NXL Mobile Esports Cup

Ada Hal Menarik Dari NXL Mobile Esports Cup, Sensasi Turnamen Offline?

Esports PUBG

Kali ini NXL Mobile Esports Cup 2019 bertampat di High Grounds, PIK, Jakarta Utara. Babak penyisihan telah rampung dilaksanakan pada akhir pekan kemarin.

Tetap dengan gim andalan saat ini yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile yang pilih pihak NXL. Antusias yang tinggi dari pencinta gim ini sangat tinggi dan menampilkan turnament yang menarik. Satu hal yang menarik dari pelaksanaan turnament kali ini, dengan kualifikasinya berlangsung online mulai dari babak awal hinggal final berlangsung. Maka tidak heran jumlah peserta pun membludak. Disamping itu hadiah yang ditawarkan pun mencapai angka 100 juta rupiah. Untuk juara satu akan mendapat 25 juta rupiah, dan untuk posisi runner up mendapat 15 juta rupiah, sementara 10 juta diberikan untuk juara ke 3. Hadiah ini diberikan dari masing masing pemenang game.

Untuk pemain yang belum lolos dikualifikasi kemarin masih mempunyai kesepatan untuk melakukan pertandingan, begitu juga dengan mereka yang belum sempat melakoni pertandingan. Jadwal dari kualifikasi ke dua turnamen NXL Mobile Esports Cup ini akan kembali dimulai pada tanggal 9 sampai 10 maret mendatang di Mall Mangga Dua.

Ricahrd Permana selaku CEO NXL hadir untuk menbuka turnamen NXL Mobile Esports Cup ini. Richard juga menambah kan dalam sambutannya, “Turnamen NXL Mobile Esport Cup ini adalah tempat yang disediakan untuk pemain yang masih amatir, tujuan dari hal ini tentunya agar mereka mendapatkan perngalaman dan rasa perjuangan mengikuiti sebuah turnament offline”. Tentunya apa yang dikatakan CEO NXL mendapat banyak apresiasi dari kalangan pemain pro player, dimana para pemain amatir mendapat perhatian lebih untuk mengasah skill mereka. Terlebih dengan turnament offline seperti ini, CEO NXL berharap kedepannya Mobile Esport bisa mencakup berbagai kalangan.

Dari babak kualifikasi yang masih akan dilanjutkan minggu depan ini, akan meloloskan 8 tim terbaik untuk maju ke semifinal dan babak grand final yang sedianya akan digelar pada 16 Maret. Kualifikasi Mobile Legend dan PUBG babak ini juga akan dilaksanakan dihari yang sama.

Richard mengharapkan adanya rasa mental juara bagi para pemain amatir ini. Meskipun turnament ini mungkin pengalaman pertama bagi mereka, tentunya akan tumbuh rasa berjuang hingga ke final. Dari turnament kali ini Richard memiliki harapan besar untuk menumbuhkan player player baru yang siap bertanding di turnamen tingkat nasional atau bahkan bisa masuk ke tahap Internasional. Meskipun Indonesia sudah melahirkan banyak player top Esport, namun bagi CEO NXL ini berharap Indonesia bisa meregenerasi bibit pro player Esports SBOBET untuk terus membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *