MPL Season 3

MPL Season 3 Bergulir, Dominasi Tim-Tim Terbaik

Esports

Bendera start Mobile Legend Profesional League Season 3 sudah dikibarkan, menandai dibukanya turnament yang dihuni oleh tim tim terbaik Indonesia. Akan menampilkan 12 tim peserta yang terdiri dari 6 tim undangan dan 6 tim yang berasal dari babak kualifikasi.  Pertandingan pada babak kualifikasi saat season berjalan guna mencari tim yang berhak menjadi juara pada turnament MPL season 3 ini.

Pada minggu pertama season ke 3 ini akan mempertandingkan tim tim kawakan yang memulai pertandingan dengan baik guna memimpin puncak klasemen. Serupa dengan tim yang berasal dari tim undangan pada season sebelunya, berhasil mengumpulkan point untuk mencuri start dengan langsung memimpin klasemen pada minggu pertama ini.

Dimulai dengan pertandingan antara Aerowolf Roxy dan ONIC Esports yang berhasil memperoleh skor 4-0 dari 2 pertandingan yang dijalani pada minggu pertama ini, dengan hasil ini mengantarkan kedua tim ini di puncak klasemen untuk sementara. Di pertandingan lain PSG. RRQ berhasil menghentikan perlawanan dari Bigetron  dengan skor 2-0 untuk point sempurna.

Laga perdana ONIC Esports berhasil memetik buah manis dari The Prime. Penampilan The Prime di awal game pertama memang cukup baik dan cenderung lebih agrif dengan sukses membunuh satu persatu hero dari Aerowolf.  Aerowolf telihat kalah dalam segi skill dan strategi dibanding tim musuh, namun mereka justru unggul dalam perolehan gold saat pemain The Prime fokus menenekan dan Aerowolf lebih memilih untuk mengambil gold buff. Dengan jarak perolahan gold buff yang jauh, hero Aerowolf berhasil mengumpulkan item lebih cepat dan mampu membalikkan keadaan. Aerowolf kini yang mengambil alih permainan dan lebih mendominasi dari setiap line, dan game pertama milik Aerowolf.

Digame kedua tak jauh beda kondisinya dengan game pertama, lagi lagi The Prime bisa unggul diawal. Namun dengan pick Harith di tim Aerowolf berhasil membuat kekacauan ditim The Prime. Kombo dari Harith dan Karrie bisa menekan barisan pertahanan lawan dan memetik kemenangan digame kedua di menit 15. Awal yang baik bagi tim Aerowolf dengan mengantongi 3 point penuh.

Dipertandingan lain ONIC menghadpi Saint Indo. Dominasi ONIC diawali dari pick Lunox, Kimmy dan Thamus. Peran ketiga hero ini sangat kompleks bagi Onic untuk langsung tancap gas menguasai pertandingan, dan kemangan game pertama untuk ONIC. Digame ke dua kembail ONIC mendominasi pertandingan dengan memilih Grock sebagai defence yang berhasil mengokohkan barisan pertahanan ONIC. Akhirnya Saint Indo harus rela menerima kekalahan mereka dan memberikan 2 poin kepada ONIC. Hasil yang bagus juga dialami PSG.RRQ saat bertemy Bigetron. Tidak banyak basa basi RRQ langsung sapu bersih dua game langsung dan memperoleh poin sempurna.

Bagaimana hasil tim favoritmu pada pekan pertama MPL seasonn 3 ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *