PUBG Mobile Star Challenge

Prize Pool 28 Milyar, Siap Diperebutkan di PUBG Mobile Club Open 2019

Esports PUBG

Kesuksesan PUBG Mobile Star Challenge saat menggelar acara di Dubai yang mendapatkan antusias tinggi dari netizen. Dengan jumlah view mencapai 230 juta saat disiarankan melalui live streaming kala RRQ Athena salah satu tim dari Thailand menyabet gelar juara di event Grand Final Champions tahun lalu, dan berhak membawa pulang hadiah utama 200.000 USD atau jika dirupiahkan saat ini sekitar 2,8 Milyar. Tentu saja ini bukan hadiah yang sedikit.

Untuk tahun kali ini, kembali Tencent Games menjalin kerja sama dengan salah satu developer gim Esports, PUBG Corp. Dari hasil kerja sama ini memunculkan turnamen global PUBG Mobile yang rencananya akan diikuti oleh tim tim terbaik didunia. Hadiah yang ditawarkan pun memiliki jumllah yang fantastis.

Dilansir dari halaman Twiiter resmi PUBG Mobile, yang menuliskan “Siapkan tim anda! 2.000.000 USD menanti anda dan tim anda. Setelah keberhasilan di Star Challenge 2018, kami dengan bangga mengumumkan PUBG Mobile Cup Open 2019. Segera daftar sebelum 18 Maret”

Jelas disini bahwa Tencent Games dan pihak PUBG Mobile tidak main main dengan total hadiah yang ditawarkan hingga menyentuhkan angka 2.000.000 USD atau sekitar 28 Milyar Rupiah. Pada turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 kali ini akan mempertandingan player mulai dari tim semi pro dan tim profesional dari selutuh belahan dunia. Untuk acara tahun ini PUBG Mobile Club Open terbagi menjadi dua waktu yakni Spirng Split dan Fall Split, dan masing masing kategori akan memperebutkan prize poolnya sendiri. Dikarenakan kompetisi ini akan memakan waktu sangat lama, sampai akhir tahun. Untuk puncak acara Spring Spil akan berlangsung pada pertengahan tahun yitu pada bulan Juli kemudian dilanjutkan untuk partai final global yang rencananya diadakan pada akhir tahun sekitaer bulan November – Desember 2019.

Untuk jadwal pendaftaran turnament PUBG Mobile Cup Open 2019 ini, hanya dibuka selama 10 hari saja mulai tnaggal 8 Maret hingga 10 maret 2019. Penfataran sendiri via online di link resmi milik PUBG Mobile, dan adapun syarat dan ketentuannya. Para peserta yang mendaftar tidak diperkenankan dibawah 16 tahun, menduduki peringkat minimal rank platinum pada season sebelumnya dan tiga anggota squad yang mendafatar besasal dari negara perwakilan.

Mingingat prize pool dengan jumlah yang besar, tentu saja akan banyak tim yang antusias mendaftar pada turnanen PUBG Mobile Cup Open 2019.  Apakah kalian berminar ikut andil dalam turnamen global terbesar PUBG Mobile di tahun 2019 ini? Persipakan diri dan tim kamu mulai dari sekarang, dan jika beruntung membawa pulang 28 Milyar Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *