IEL University Series 2019

Drama Tersaji Saling Bantai di IEL University Series 2019

Dota2 Esports Mobile Legend

Hari pertama perhelatan IEL University Series 2019 menyuguhkan partai antara Universitas Ciputra (UC) dan Universitas Gajah Mada (UGM) dengan torehan manis dari UC yang mempu mengandaskan UGM pada gim Mobile Legends. Keseruan masih berlanjut dihari kedua yang mempertemukan tim antara Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) melawan UPN Veteran Jatim. Masih sama seperti pertandingan pada hari sebelumnya yang akan mempertandingkan gim Mobile Legends dan Dota2.

Untuk gim pertama MLBB tim dari UPN harus berjuang melawan agresifnya permainan dari Udinus. Game pertama berhasil diamankan oleh Udinus dengan mudah, dan dominasi mereka masih berlanjut di game kedua. UPN harus dipaksa bermain ekstra keras untuk membalikkan keadaan, dengan semangat berkobar dari UPN mampu berbalik memengkan pertandingan di game ketiga ini. Pertandingan dramatis harus dilalui kedua tim, dimana kemenangan dari Udinus yang didepan mata harus gagal karena UPN mampu memenangkan game keempat yang memaksa kedua tim berbagi angka 2-2.

Untuk gim Dota2 memiliki cerita yang berbeda, dimana pertandingan antara kedua tim masih saja berlangsung dengan panas. Namun UPN berhasil mengambil alih kontrol permainan dan memaksa Udinus menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Dihari ketiga mempertemukan Universitas Maranatha dan Universitas Kristen Petra (UKP), pada gim MLBB tim dari Maranatha lebih diunggulkan. Tim Maranatha yang lebih diunggulkan langsung tancap gas di game pertama hingga mampu menyudahi perlawanan UKP. Meskipun sempat diunggulkan, namun pil pahit harus dialami Maranatha. UKP berhasil bangkit pada game kedua hingga game ke empat yang berakhir dengan skor 1-3 untuk memenangan UKP. Hasil sama juga ditorehkan UKP pada gim DOTA 2, timnya mampu mengungguli Maranatha dengan skor 2-0.

Hari keempat merupakan partai hidup mati UGM dan UPN pada gim Mobile Legends, dimana mereka harus saling bersikutan untuk mengejar ketertinggalan point. Dihari pertama tim UGM Mobile Legends dipaksa tunduk oleh Univesitas Ciputra (UC) dengan skor 3-0.  Nampak UPN sangat berambisi pada pertandingan kali ini, dominasi mereka diawal game begitu terlihat. UGM begitu kerepotan menghadapi hero carry dari UPN, hingga UPN mampu meraih kemenangan pada game pertama. Namun lagi-lagi UGM harus berlapang dada menerima kembali kekalahan melawan UPN, meskipun mereka sempat bangkit mengejar ketertinggalan. Dengan hasil skor 3-1 UPN merangsek naik dipapan klasemen sementara.

UGM kembali berjuang sekuat tenaga pada gim Dota2 untuk menambah pundi-pundi point setelah bermain imbang pada pertandingan pertama. Membawa misi untuk bangkit dari juru kunci, UGM mampu mendominasi pertandingan pada game pertama ini. Sukses pada game pertama justru UGM mendapat perlawanan balik dari UPN yang tidak mau kalah dan bermain lebih agresif. Usaha UPN berbuah manis yang mampu memenangkan pertandingan pada game kedua. Kembali UGM harus berbagi angka dengan UPN dengan skor akhir 1-1.

Bagaimana kelanjutan nasib UGM di turnamen IEL Universuty Series 2019 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *