donkey mobile legend

Main Tank Agresif Di ML Ala Ala Donkey

Mobile Legend

Kali ini kalian akan mendapatkan sedikit tips Mobile Legends dengan menganalisa salah satu tanker yang paling populer yaitu Donkey. Donkey sendiri merupakan nama akunnya, sedangkan nama asli playernya yurino. Sebagai seorang tanker, Donkey memang berbakat. Dia mampu menjadi seorang tanker yang agresif dan tentunya mampu mengendalikan permainan.

Nah kalian tentunya bisa meniru gaya bermain donkey menjadi seorang tanker. Pertama tama pada awal permainan kalian bisa menemani teman satu tim di midlane seperti biasa. Namun berbeda lagi jika kalian menggunakan Grock seperti yang biasa digunakan Donkey. Dengan menggunakan Grock maka kalian bisa lebih agresif dalam bermain di early game. Mulai dari kalian bisa mengganggu hero lawan yang sedang melakukan jungling.

Donkey biasanya sudah memperkirakan bahwa di early game musuh lebih memilih untuk fokus dengan jungle kecil. Mengganggu jungle lawan memang gampang gampang susah. Kalian tentunya memerlukan timing yang pas dan harus bisa kabur dengan cepat untuk menghindari gank. Jika anda berhasil mengganggu jungle lawan tentunya hero lawan akan kesulitan mendapatkan buff dan lebih lama untuk menaikkan levelnya.

Selanjutnya setelah dirasa waktu sudah cukup dan gold buff muncul maka kalian bisa langsung membantu teman kalian terlebih dahulu untuk mengamankan gold buff. Jadi walau kalian memang mengganggu farming lawan namun kalian harus memperkirakan waktu dan juga melihat kondisi hero 1 tim kalian juga. Pastikan kamu dan teman berhasil mendapatkan gold buff tersebut.

Menit menit selanjutnya biasanya Donkey akan mengarahkan heronya membantu midlane. Tentunya dengan menggangu farming lawan pada early game maka bisa membuat tim anda unggul level. Nah dengan begitu biasanya tim anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan kill. Setelah anda mendapatkan level 4 maka bantulah teman untuk farming.

Dengan menggunakan Grock kalian juga mempunyai skill cc. Nah itu bisa kamu gunakan untuk membantu tim dalam war. Jangan lupa kalian juga harus memanfaatkan pasif dari Grock. Adanya war pada early game juga bisa menguntungkan tim, karena tim kalian sudah menang level tentu saja tim sudah mempunyai skill ultimate. Sedangkan hero lawan masih belum mendapatkan skill ultimate. Tentu ini waktu yang sangat tepat.

Menit menit selanjutnya kalian bisa terus mengganggu lawan yang kembali ke junglenya. Ataupun kalian bisa memancing keributan agar perhatian musuh untuk terfokus dan hero tim kalian bisa mencuri tower. Teruslah seperti itu bermain agresif, jangan lupa menggunakan skill Grock pastikan kamu bisa mengenai beberapa hero musuh untuk lebih mudah menghabisi lawan. Nah itulah gameplay yang bisa kalian tiru dari Donkey. Anda bisa meniru gameplay tersebut namun juga berhati hatilah agar tidak tergank. Jika kalian ingin melihat buildnya andalan Donkey, bisa langsung melihat di channel youtube Donkey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *