Dunia Games League 2020, Turnamen PUBG Mobile Lokal Dengan Total Hadiah Rp1,6 Miliar!

Esports PUBG

Kabar gembira untuk para player PUBG Mobile di seluruh Indonesia, salah satu pilar esports di Indonesia yaitu Dunia Games mengadakan sebuah turnamen yang cukup besar, yaitu Dunia Games League 2020. Turnamen yang mencakup tidak hanya tim-tim pro semata, melainkan seluruh kalangan player PUBG Mobile. Turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar Rp1,6 miliar ini mempunyai beberapa qualifikasi yang bisa diikuti oleh semua player. Penasaran ada berapa qualifier yang tersedia? Let’s check it out!

  • Pro Qualifier
    Dunia Games akan mengundang 16 tim esports terbaik di Indonesia untuk memperebutkan 8 slot untuk memperebutkan juara di Grand Final Dunia Games League 2020. Kualifikasi ini akan langsung disiarkan oleh Dunia Games, jadi jika kalian penasaran untuk menonton persaingan tim-tim esports kebanggaan Indonesia, kalian bisa langsung tonton pertandingannya di sini.
  • Amateur Qualifier
    Kualifikasi yang akan diadakan serentak di 122 kota yang hanya akan memilih 4 dari keseluruhan untuk bisa melaju ke babak Grand Final Dunia Games 2020. Kualifikasi ini akan dimulai pada awal Januari, so jika kalian mempunyai tim yang siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, kalian bisa mendaftarkan tim kalian di sini.
  • Campus Qualifier
    Sesuai namanya, kualifikasi ini akan diadakan di 64 kampus di seluruh Indonesia. Serupa seperti Amateur Qualifier, hanya 4 tim yang akan lolos ke babak Grand Final Dunia Games League 2020. Kalian ingin membawa nama kampus kalian ke ranah esports? Atau mungkin membawa piala Dunia Games League 2020 akan meringankan beban skripsi kalian yang tak kunjung di acc? Kenapa ga coba aja langsung di sini?
  • Online Qualifier
    Kalian baru bermain PUBG Mobile? Solo Player? Mungkin kualifikasi yang terakhir ini adalah opsi terbaik untuk kalian yang ingin mengikuti Dunia Games League 2020. Kualifikasi dengan kuota terbesar yaitu 1000 tim (estimasi) akan mengambil 4 tim terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final Dunia Games League 2020. Pendaftaran akan dibuka pada awal Januari dan proses kualifikasi akan dimulai pada bulan Februari mendatang.

Bisa dibilang ini adalah Liga terbesar di Indonesia, Dunia Games League 2020 akan di ikuti oleh 25.000 peserta yang terbagi dalam 7.500 tim. Dan seperti yang saya informasikan di awal, hadiah yang akan diperebutkan mencapai total Rp1,6 miliar! Kalian siap menjadi yang terbaik diantara yang terbaik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *