Format Kualifikasi PUBG Global Series 2020

Esports PUBG

Desember lalu, kami mengumumkan rencana untuk evolusi esports PUBG dengan PUBG Global Series (PGS). Tim-tim Pro-PUBG dari seluruh dunia akan bersaing untuk melengkapi serangkaian seri Battle Royale yang kompetitif. Yang pertama dari empat acara esports PUBG, PGS: Berlin, akan berlangsung di Messe Berlin dari 31 Maret hingga 12 April.

PGS: Tahap Grup Berlin akan berlangsung pada 31 Maret – 3 April, diikuti oleh Tahap Eliminasi pada 4 – 5 April , sebelum mencapai puncaknya di Grand Final pada 10 – 12 April.   Sebanyak 32 tim akan bersaing di masing-masing dari tiga acara PGS. Empat tim teratas dari kompetisi global terbaru tersebut akan secara otomatis memenuhi syarat untuk acara berikutnya. 28 slot yang tersisa akan diisi oleh tim yang berpartisipasi dalam kualifikasi regional di salah satu dari enam wilayah, termasuk Korea, Cina, Jepang, Eropa, Amerika, dan Asia Pasifik.

Setiap acara PGS akan terdiri dari tiga tahap: Tahap Grup, Tahap Eliminasi, dan Grand Final. Acara akan berlangsung selama sembilan hari. 12 tim teratas (enam dari setiap grup) dari 32 tim di Group Stage akan maju ke Grand Final. Tahap Eliminasi akan menjadi kesempatan terakhir bagi empat tim lagi untuk menyusul ke Grand Final.

Untuk memahkotai Juara Dunia PUBG 2020, 16 tim akan bertarung di PGC 2020. Empat tim teratas dari ajang PGS ketiga akan otomatis lolos ke PGC. Sisa 12 tempat akan diisi oleh tim berperingkat tertinggi berdasarkan jumlah poin yang dicetak di Grand Final dari ketiga acara PGS.

Akhirnya, prize pool $ 6 + juta USD dan upaya crowdfunding dari PGC 2019, PUBG Corporation bertujuan untuk menciptakan program pembagian pendapatan yang lebih beragam untuk tim yang berpartisipasi. Diantara prize pool dan upaya crowdfunding, tim pro dapat mengharapkan minimal $ 20.000 dijamin untuk setiap acara PGS. Tiga acara PGS pertama akan mempunyai prize pool masing-masing $ 500.000 USD, sedangkan prize pool PGC adalah $ 2.000.000 USD. Selain itu, inisiatif crowdfunding Pick’Em Challenge akan dilanjutkan dengan high-quality event item. 25% dari semua penjualan item dalam game akan didistribusikan ke tim pro melalui berbagai metode.

Untuk informasi terbaru tentang esports PUBG, silakan kunjungi http://pubgesports.com/ dan ikuti @pubgesports di Twitter dan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *