Cloud9 Menggandeng Aderr Untuk PMWL

Esports Gaming PUBG

Cloud9 Menggandeng Aderr Untuk PMWL

 

Cloud9, salah satu tim E-Sports yang datang dari Amerika Utara, telah secara resmi menggandeng player PUBG, Aderr kedalam tim-nya untuk PMWL. PUBG Mobile World League (PMWL) adalah sebuah liga kompetitif PUBGM yang baru diselenggarakan tahun ini. Season 0 menandakan dimulainya perjalanan PMWL dan akan dilakukan tahun ini dengan sistem online, seperti turnamen dan liga lainnya. PMWL akan dibuka pada 10 Juli 2020 ini.

Melalui akun Twitter Cloud9 (@Cloud9), mereka memberikan pengumuman secara official berkaitan dengan bergabungnya Aderr dengan Cloud9. “Kalian telah melihatnya berlaga di #C9PUBGM dan sekarang (Aderr) telah sah (menjadi bagian tim). Ayo bergabung dengan kami untuk menyambut @aderrtheman kedalam keluarga Cloud9 sebagai anggota ke-empat!”

Cloud9 akan berpartisipasi dalam PMWL, dan tentu saja, semua tim berlomba-lomba membawa pemain terbaik untuk maju. Kali ini, tim dari Amerika Utara ini memutuskan untuk membawa Sergey “Aderr” Pomerantsev dalam roster PUBGM. Aderr sendiri merupakan mantan pemain dari Team Unique. Pada PUBG Mobile Club Opens (PMCO) yang diadakan di Eropa tahun lalu, Aderr yang juga merupakan seorang pemain dari Eropa berhasil membawa Team Unique memenangkan PMCO. Sayangnya di split musim gugur dan musim semi, Team Unique gagal meraih prestasi yang sama, mereka berada di posisi ke-13 dalam roster.

Meski demikian, Aderr tetap mencetak kemenangan bagi Team Unique. PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) World Cup yang diselenggarakan pada  Desember 2019 lalu mencatat Aderr sebagai pemenang dari Team Unique, menyelesaikan match tercepat dibandingkan dengan RRQ Athena dan Team Quesco. Aderr akan menjadi bagian dari Cloud9’s main lineup. Cloud9’s PUBG Mobile roster sekarang terdiri dari Tybalt “UnEeVeN” Mallet, Jack “Beowulf” Schultz, Benjamin “Pyrrha” LeafMeeker, Aderr, and Perkisas.

Kalian dapat menyaksikan tim ini berlaga pada PUBG Mobile World League (PMWL) West, membawa nama Amerika Utara. PMWL West akan memberikan prize pool sejumlah $450,000 (setara dengan 648 juta Rupiah), dengan para team yang menempati posisi top akan melanjutkan ke PUBG Mobile World Championship nanti tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *