Akses Secret Passage Fortnite Akan Ditutup Sementara

Esports Gaming

Akses Secret Passage Fortnite Akan Ditutup Sementara

 

Apakah kalian termasuk salah satu pemain Fortnite yang suka menggunakan secret passage dalam match? Eits, ada kabar buruk nih dari Epic Games. Nyatanya, Epic Games telah memutuskan untuk menutup akses penggunaan secret passage dalam match untuk sementara.

Alasan penutupan secret passage sendiri belum disebutkan oleh Epic Games, mereka hanya menyebutkan bahwa “karena isu tertentu”, dan akan memberikan update lebih lanjut nanti.

“Dikarenakan isu tertentu, kami akan menutup sementara akses untuk berkeliling dengan secret passage.” Ucap Epic Games melalui akun Twitter official Fortnite (@FortniteStatus). “Kami akan menyediakan berita lebih lanjut setelah isu ini tuntas.”

Apabila kalian ingin mengetahui lebih cepat mengenai update-update Fortnite, kami menyarankan kalian untuk rajin mengecek akun Twitter @FortniteStatus, dimana Epic Games akan memberitakan update-update mengenai Fortnite.

Fortnite sendiri adalah sebuah game berbasis online dengan sistem shooting yang banyak digemari sejak dirilisnya pada 2017 oleh Epic Games. Dengan melejitnya peminat Fortnite, tentu saja akan ada sisi kompetitif dalam game ini. The Fortnite World Cup adalah turnamen kompetitif bagi para pemain Fortnite yang diselenggarakan langsung oleh Epic Games untuk game mereka yang satu ini.

Secret passage telah ditambahkan kedalam match Fortnite sejak chapter kedua, dan secret passage ini merupakan salah satu bagian penting dari permainan karena memudahkan para pemain untuk looting dan bergerak dalam map. Fitur ini berfungsi untuk membantu player keluar masuk safe house dan melakukan looting, namun dengan tertutupnya akses secret passage untuk sementara, lokasi-lokasinya diubah menjadi tempat bersembunyi yang tetap dapat dimasuki pemain.

Tidak adanya secret passage akan membuat helikopter, kapal, dan hiu menjadi satu-satunya cara untuk keluar dari tempat-tempat yang ramai.  Persaingan untuk mendapatkan salah satu kendaraan itu bisa jauh lebih sulit untuk saat ini, jadi akan lebih baik untuk melakukan pendaratan dan looting dengan aman sampai masalah terselesaikan.

Jangan khawatir, teman-teman gamers! Semoga saja fitur secret passage dalam Fortnite dikembalikan oleh Epic Games setelah mereka menyelesaikan masalah yang ada. Stay tuned for the updates!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *