Elderflame, Skin Baru Untuk VALORANT

Esports Gaming League of Legend

Elderflame, Skin Baru Untuk VALORANT

 

Pada 10 Juli 2020 mendatang, VALORANT nampaknya akan merilis sebuah skin collection baru! Hal ini dapat dilihat melalui akun Twitter VALORANT (@PlayVALORANT) yang pada 8 Juli 2020 telah mengumumkannya melalui video teaser singkat.

“Bangunkan api didalam dirimu. Buka Ultra Edition Skin : Elderflame dari VALORANT. (Akan) hadir pada 10 Juli.” Ungkap Akun Twitter VALORANT dengan singkat, menggugah rasa penasaran para pemain.

Elderflame, sebuah skin collection bertemakan naga api, dibanderol oleh Riot seharga 9990 VP (Valorant Points), atau setara dengan $95 (±Rp 1.300.000,-). Sejauh ini, Elderflame mencetak rekor sebagai skin collection termahal dengan satu piece skin dari collection ini seharga 2475 VP ($24) atau seharga 347 ribu Rupiah. Berikut adalah beberapa leak dari video yang dirilis oleh VALORANT :

Tak heran atau berlebihan rasanya kalau skin collection Elderflame dapat dicatat sebagai skin collection yang lebih mahal ketimbang skin yang ditawarkan oleh game-game lain serupa. Seperti misalnya Fortnite, Call of Duty : Warzone, ataupun Apex Legends (skin termahalnya masih berada di harga $18 atau 260 ribu Rupiah).

Elderflame merupakan skin collection dengan tier Ultra Edition, yang merupakan tier tertinggi dari seluruh skin yang disediakan di VALORANT. Namun melihat betapa keren dan menakjubkan skin ini, tak ayal banyak yang akan tergiur untuk membelinya. Riot Games memang konsisten dalam memberikan kualitas skin terbaik dalam game-gamenya, menyetarakan dengan harga yang diberikan. Hal ini juga dilakukan untuk League of Legends.

Skin collection ini akan dirilis secara resmi pada 10 Juli 2020, dan skin untuk Frenzy, Judge, Vandal, Operator, dan melee weapon akan termasuk didalamnya. Nantikan skin collection ini, karena kami jamin kamu tidak akan menyesal. Tiap skin datang dengan reload animation yang unik dan keren, sangat berbeda dengan skin lain yang sudah pernah ada dalam VALORANT.

Expect nothing less, apabila kalian melakukan upgrade untuk skin Elderflame dengan Radianite (dapat kalian dapatkan melalui leveling up di Battle Pass atau membelinya di store VALORANT), kalian akan mendapatkan animasi baru, aesthetic baru, dan tidak ketinggalan sound effect yang baru! Mengingat tema dari Elderflame adalah naga api, tentunya upgrade skin ini akan memberikan ledakan yang mengejutkan serta mengagumkan! Nantikan skin ini hadir di store VALORANT, dan mulailah bermain dengan berbagai efek dari skin yang keren ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *