Kemenangan Beruntun Wind God dalam Legends Of Runeterra

Esports League of Legend

Kemenangan Beruntun Wind God dalam Legends of Runeterra

 

Winding God kembali melanjutkan kemenangan turnamen beruntunnya di minggu ketiga turnamen Giant Slayer Fight Night Legends.

Setelah kemenangannya pada minggu pertama dari Fight Night Legends, Winding God kembali pada minggu kedua, dengan berakhir di urutan kedua setelah dikalahkan di final oleh Gvuardya dari Tim Aretuza. Kedua pemain Legends of Runeterra ini mendominasi pada malam final, dengan Winding God mengalahkan Gvuardya dalam pertandingan ulang, ia berhasil menjadi pemenang akhir yang membuatnya mendapatkan kursi di final selama tiga minggu berturut-turut.  Tapi kemenangannya tidak akan mudah, berhadapan dengan Rattling Bones yang telah membuat comeback luar biasa dari losers bracket.

Bagi kalian yang belum mengenal Legends of Runeterra, LoR adalah sebuah game CCG (Collectibles Card Game) digital yang menggunakan champion dari League of Legends. Dalam game ini kalian dapat menemukan champion yang familiar seperti Jinx, Lux, dan Fiora. Untuk pemain pemula, Legends of Runeterra akan memberikan 3 buah deck dengan masing-masing champion yang berbeda, dan seiring berjalannya waktu, kalian dapat mengumpulkan kartu champion lain dan membangun deck sendiri.

Seperti game-game kompetitif lain, tentu saja Legends of Runeterra juga memiliki meta-nya. Meta pada minggu ketiga ini adalah kombinasi Ezreal/Karma, disusul dengan build Aggro seperti Miss Fortune/Sejuani dan Zed/Quinn yang notabene membawa Winding God pada kemenangan.

Winding God bertemu dengan Rattling Bones dalam pertandingan round pertama, yang menyebabkan Rattling Bones harus mengalami kekalahan dan berakhir di losers bracket. Dengan posisi berada di losers bracket, Rattling Bones berusaha untuk masuk kedalam final match dengan mengalahkan Bruised By God dan Gvuardya dalam pertandingan semifinal dan final di losers bracket.

Kedua pemain (Winding God dan Rattling Bones) membawa kombinasi yang serupa, yakni pada deck Miss Fortune/Sejuani, dengan deck mirror (istilah untuk turnamen antara 2 deck yang sama) keduanya, mereka harus mengakali cara untuk memecahkan posibilitas kemenangan lawan terlebih dahulu. Pertandingan antara keduanya terbilang seru dan keren, lantaran keduanya menggunakan deck yang sama, maka mereka pun mengenali kelebihan dan kekurangan deck lawan. Setelah kalah sempat kalah, Rattling Bones tetap berusaha melakukan comeback, ia memenangkan pertandingan final best-of-three, hingga pertandingan bracket best-of-three harus mengalami reset (perubahan total pada nama pemain dalam bracket) untuk menentukan pemenang di minggu ketiga. Sayangnya, Winding God tetap lebih unggul dan akhirnya merebut kemenangan pada pertandingan final.

Apabila kalian tertarik untuk menyaksikan turnamen Legends of Runeterra ini, kalian dapat melihat keseruan pertandingan antara Wind God dan Rattling Bones dalam Fight Night Legends minggu keempat pada 17 Juli, jam 4 sore CT (North American Central Time) via Giant Slayer TV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *