LandO dan StuDyy Resmi Menjadi Caster CDL

Esports Gaming

LandO dan StuDyy Resmi Menjadi Caster CDL

 

Call of Duty League telah resmi menjadikan Landon “LandO” Sanders dan Jeremy “StuDyy” Astacio sebagai caster dalam broadcasting team mereka.

Setelah adanya kasus pelecehan seksual yang menyangkut Philip “Momo” Whitfield selaku caster Call of Duty League sebelumnya (sebagai catatan, Philip telah dipecat), Philip menyatakan bahwa kontraknya dengan Activision Blizzard telah dicabut lantaran investigasi yang dilakukan membuktikan bahwa Philip sempat mengirimkan pesan teks kepada anggota perempuan di komunitas gaming secara asusila.

Sebelum Philip dibebaskan dari tugasnya, ia sempat bekerja sama dengan komentator Miles Ross, yang merupakan salah satu dari 3 tim caster CDL. Selama New York Home Series akhir pekan ini, Ross bekerja sama dengan komentator Thomas “Chance” Ashworth, yang sebelumnya bekerja dengan Ben “Benson” Bowe sepanjang musim. Benson belum disebutkan atau dilihat selama broadcast minggu ini.

Call of Duty League pun tak menunggu lama dan segera mencari penggantinya. Landon “LandO” Sanders dan Jeremy “StuDyy” Astacio akhirnya dipilih sebagai caster baru menggantikan posisi caster yang telah kosong setelah dipecatnya Philip.

Melalui akun Twitter Call of Duty League (@CODLeague), mereka mengumumkan kehadiran LandO dan StuDyy sebagai caster baru mereka. “Beberapa perubahan untuk broadcast kami : Kami dengan senang hati menyambut Landon @LandO Sanders dan Jeremy @JeremyStuD ke dalam kru kami. Kami menantikan mereka beraksi dalam waktu dekat.” Ungkap CDL.

Belum ada kejelasan dari Call of Duty League mengenai peran keduanya, baik Landon maupun Jeremy. Meskipun Jeremy sempat bekerja sebagai desk analyst pada Call of Duty League season 2019 dan Landon yang juga sempat menjadi caster di CWL serta UMG, detil mengenai apakah peran mereka dalam tim broadcasting CDL belum dirilis secara spesifik oleh CDL sendiri.

Jeremy “StuDyy” Astacio merupakan seorang mantan pemain Call of Duty, ia sendiri sempat menorehkan namanya dalam sejarah CoD. Ia paling dikenal semasa bergabungnya StuDyy dalam  Team Envy, Denial Esports, and compLexity gaming. Tak ketinggalan, ia juga pernah menjadi seorang pro player di MLG Spring Season bersama ConqueR.

Sedangkan untuk Landon “LandO” Sanders sendiri, ia masih dikenal sebagai seoranh caster yang bekerja untuk Activision.

Call of Duty League tidak memberikan informasi lebih, namun kabarnya pasangan caster Landon dan Jeremy akan segera beraksi di CDL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *