Immortals Berhasil Meraih Kemenangan Melawan TSM

Esports Gaming League of Legend

Immortals Berhasil Meraih Kemenangan Melawan TSM

 

Apakah kamu seorang pemain League of Legends yang mengikuti jalannya League of Legends Championship (LCS)? Kami rasa, kamu akan kesulitan untuk menentukan persentase kemenangan tim favoritmu di summer split setelah berita ini!

Sepanjang pertandingan yang berlangsung selama 38 menit, Immortals terus-menerus berada jauh di depan dibandingkan dengan TSM.  Daftar dan susunan pemain serta team dalam League of Legends Championship Series ini membuat beberapa kesalahan yang membuat Immortals mudah memimpin dengan memanfaatkan kondisi yang ada.
Tak peduli itu Doublelift dan Biofrost yang terjebak di jalur bawah atau Spica yang terlalu banyak, tim itu (TSM) tampil dengan tingkat yang luar biasa buruk.

Melalui akun Twitter Immortals (@Immortals), mereka merayakan kemenangan mereka melawan TSM. “Kami mengambil kemenangan dari @TSM untuk menutup minggu kelima kami.” Ungkap Immortals dalam unggahan Twitternya. Immortals menggunakan istilah ‘the W’ untuk merujuk pada ‘the win’ yang berarti kemenangan. “Kami akan kembali minggu selanjutnya melawan @GoldenGuardians dan @clgaming.” Tidak ketinggalan, dengan bangga mereka pun mencantumkan tagar #WeAreIMT dan #IMTWIN.

Sementara itu, Immortals tetap sabar dan tahu persis bagaimana akan mendorong pemimpin mereka menuju kemenangan setiap kali mereka diberi kesempatan. TSM sendiri tidak mempermasalahkan banyak mengenai apa yang telah terjadi dalam pertandingan, mereka justru fokus dalam memungkinkan Xmithie dan perusahaan untuk menangkap setiap naga kecuali Elder, kedua Rift Heralds, dan Baron buff.

Nah, di awal kami menyebutkan bahwa kamu akan mengalami kesulitan dalam menentukan kekuatan masing-masing para team karena ada hal yang berbeda kali ini. Bahkan, caster Amerika Utara Isaac “Azael” Cummings-Bentley mengatakan selama siaran, permainan seperti ini membuat sulit untuk menetapkan peringkat kekuatan yang pasti untuk LCS, karena sebagian besar tim teratas — kecuali Cloud9 — telah kalah dari tim berperingkat rendah di reguler seasonal standing.

TSM sempat dianggap oleh banyak orang sebagai team terkuat peringkat kedua lantaran telah membawa pulang kemenangan dari 4 pertandingan sebelumnya secara beruntun. Sayangnya, selama pertandingan minggu lalu, TSM justru mengalami kekalahan terus menerus dengan tercatat salah satu kekalahannya melawan team yang hanya mencetak kemenangan 1-8.

Di sisi lain, Immortals telah membuat banyak orang terkagum. Dengan permainan mereka akhir-akhir ini yang menunjukkan perkembangan yang luar biasa signifikan, hal ini menutup fakta bahwa mereka belum mencatat banyak kemenangan dalam pertandingan. Kemenangan Immortals melawan TSM tidak dapat dipungkiri memang meningkatkan semangat para pemain team dan juga audiens, meskipun mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan dengan Dignitas, Immortals setidaknya telah mengobarkan api bagi para fans LCS bahwa team unggulan mereka pun masih memiliki kesempatan untuk memenangkan League of Legends Championship Series ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *