Jadwal CDL Playoff 2020 Telah Diumumkan

Esports Gaming

Jadwal Call of Duty League Playoff 2020 Telah Diumumkan

 

Call of Duty League Playoff untuk pertama kalinya sejak awal diadakan, akan berlangsung secara online selama 2 minggu.

Call of Duty League Playoff 2020 adalah bagian playoff dari liga Call of Duty offline profesional yang akan menentukan juara dunia untuk Call of Duty : Warfare.  Turnamen ini merupakan penerus dari Call of Duty Championship, yang menentukan juara dunia untuk tujuh musim sebelumnya.

Playoff Call of Duty League 2020 akan dimulai pada 19 Agustus dan dijalankan hingga 23 Agustus, pihak penyelenggara liga mengumumkan hari ini. Keempat tim yang lolos dari braket playoff kemudian akan bersaing di  CDL Championship Weekend pada 29 dan 30 Agustus. Tim yang memenangkan acara ini akan menjadi juara CDL pertama dan mendapatkan $1,5 juta.

Liga juga mengatakan akan ada “set baru Champs-specific viewer rewards” selama acara, yang akan memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan hadiah di Modern Warfare dari menonton pertandingan di situs web CDL atau aplikasi Call of Duty Companion.

Selain itu, Challenger’s Final akan diadakan pada 15 dan 16 Agustus dengan siaran khusus untuk tim-tim yang berada di top ranking di Amerika Utara, Eropa, dan Asia-Pasifik yang bersaing dalam acara online regional.

Karena pergantian dari acara Home Series yang berbasis offline ke turnamen online selama pandemi global COVID-19, CDL mengumumkan pada bulan Mei bahwa 12 tim liga akan bersaing dalam acara dengan total hadiah $4,6 juta tahun ini.  Format asli hanya termasuk delapan tim teratas dan dijadwalkan dimainkan secara offline. Berikut adalah para tim yang akan berpartisipasi dalam Call of Duty League Playoff 2020, termasuk Atlanta Faze, New York Subliners, dan Optic Gaming :

Pihak penyelenggara liga juga mengumumkan pada tanggal 5 Juli, bahwa acara akhir tahun akan diadakan secara online karena “risiko kesehatan yang berkelanjutan terkait dengan COVID-19.”  Sejak Activision mulai menjadi tuan rumah turnamen tahunan Call of Duty dunia pada tahun 2013, acara ini belum pernah dimainkan secara online.

Untuk meningkatkan integritas kompetitif acara, pihak penyelenggara liga mengatakan bahwa mereka akan menerapkan “pengaturan kamera universal,” di samping opsi server yang diperluas untuk tim dan staf tambahan.  Meskipun demikian, banyak pro player yang mengatakan mereka tidak berpikir bahwa acara tersebut dapat dimainkan secara adil dengan pemain yang tersebar di seluruh Amerika Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *