Riot Games Merilis Teaser “Slain Swordsman” untuk LoL

Esports Gaming League of Legend

Sesosok Champion Baru, “Slain Swordsman” Akan Hadir di League of Legends

 

Riot Games merilis sebuah trailer untuk Champion barunya, “slain warrior” hari ini dengan sebuah trailer animasi pendek yang disebut “The Path, an Ionian Myth.”  Meskipun Riot Games belum mengonfirmasinya, banyak fans yang percaya bahwa sang Champion adalah Yone, kakak tiri dari Yasuo.

Trailer dimulai dengan seorang swordsman yang terbangun di dunia roh, ia berusaha mencari senjatanya yang seharusnya selalu ada bersamanya, namun pegangnya tidak lagi di pinggangnya. Seekor makhluk seperti rubah berekor biru tiba-tiba muncul di kejauhan, memimpin sang Champion ke sebuah spirit tree.

Namun, sang swordsman merasa terpanggil oleh kekuatan jahat yang muncul, dan hampir saja dikuasai oleh amarah dan rasa bersalahnya pada masa lalu.  Sang Champion kemudian terlibat dalam pertempuran sengit dengan apa yang mungkin melambangkan masa lalunya ketika berusaha untuk menguasai jiwanya.  Meskipun memenangkan pertarungan yang berat, sang Champion telah tergigit di wajahnya oleh personifikasi kekuatan jahat dan telah menjadi pembunuh bertopeng dengan jiwanya yang terus beradu, sisi yang tidak menginginkannya menjadi seorang penjahat, dan sisi jahat yang telah mencengkramnya.

Apabila swordsman dalam trailer itu adalah Yone, ada kemungkinan bahwa ia akan memiliki beberapa hal untuk diselesaikan dengan Yasuo. The Unforgiven membunuh Yone dengan maksud melindungi dirinya setelah menjadi korban tuduhan akan pembunuhan yang tidak ia lakukan.

Perilisan “The masked assassin” akan ditemani oleh Lillia, karakter baru dengan role jungler berani yang siap untuk melawan dunia demi menyelamatkan rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *