Isu ‘Player Desync’ Call of Duty Akan Segera Diperbaiki

Esports Gaming

Error Dalam Match ‘Desync’ Akan Diperbaiki Oleh Activision

 

Selama berminggu-minggu, pemain telah menemukan bug yang menyebabkan pemain tertentu “tidak sinkron” dengan pemain lainnya selama multiplayer match. Hal ini pada dasarnya menyebabkan tembakan yang ditujukan kepada pemain yang tidak sync itu tidak memiliki efek.  Kadang-kadang, ketika para pemain ini akhirnya sync kembali dengan permainan, posisi pemain tersebut sudah berubah dari sebelumnya, seperti menggunakan teleport.

Dalam update komunitas dua minggu lalu, Activision mengatakan bahwa ketika masalah ini pertama kali diangkat, isu itu kemungkinan adalah “masalah jangka panjang” yang “mungkin atau mungkin tidak” terjadi berdasarkan “stabilitas server dan jaringan.”  Activision menambahkan bahwa mereka akan segera memperbaiki masalah yang ada pada update selanjutnya.

Dalam update komunitas terbaru, yang dirilis hari ini, Activision mengatakan masalah desync “tidak mudah untuk diselesaikan.”  Perusahaan juga mengatakan bahwa beberapa tindakan untuk mengoptimalkan kerja server dan klien akan datang dengan update berikutnya untuk membantu memperbaiki masalah desync serta bug lain yang terjadi dalam game.

Update selanjutnya untuk Call of Duty: Mobile akan diikuti dengan ranked season baru, dan akan diluncurkan pada awal Agustus. Server untuk uji coba publik untuk update sedang berlangsung, yang memiliki beberapa fitur baru yang akan datang untuk match Call of Duty.  Ini termasuk fitur “Gunsmith” baru yang memberikan pemain lebih banyak pilihan untuk customization senjata mereka masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *