Fnatic Kembali Memimpin LEC dari Misfits

Esports Gaming League of Legend

Fnatic Berhasil Memutar Keadaan Dalam Pertandingan Melawan Misfits

 

Sepanjang pertandingan awal LEC, Misfits sepenuhnya berada di leading seat. Mereka memiliki 8.000 gold dan memimpin selama 25 menit awal match, dengan angka kill tinggi dan leader yang memimpin secara obyektif ketika mereka menunjukkan kemampuan mereka di LEC.

Fnatic membuat banyak kesalahan di tahap awal pertandingan.  Dari Bwipo yang ketahuan beberapa kali di top lane hingga beberapa upaya tak terkoordinasi dalam war dari Nemesis dan Hylissang, juara LEC yang belum terkalahkan itu terlihat sangat kuat di 25 menit pertama pertandingan.

Dengan kesempatan yang cukup besar dan perbedaan pada jumlah gold yang dimiliki Misfits dengan Fnatic, tidak aneh jika banyak warganet yang menyindir dan mempertanyakan kinerja Misfits. Bahkan ada yang menyindir Misfits dengan komentar, “Bayangkan masih dapat kalah dengan perbedaan 98% gold dari Fnatic.”

Ketika pertandingan berjalan semakin lama ke bagian akhir, Fnatic memiliki banyak hal untuk dibuktikan sebelum mereka jatuh dalam kekalahan. Pertandingan awal mereka nampak sangat buruk dan tidak menguntungkan, tetapi pertarungan tim di akhir pertandingan hampir sempurna.

Komposisi tim yang mereka pilih memungkinkan mereka untuk bertarung melawan Misfits dari depan ke belakang, memberi Rekkles kesempatan untuk terus-menerus menyembuhkan rekan satu timnya di Senna, sementara menembakkan damage pada tim musuh di saat yang sama.  Komposisi Fnatic dari Cho’Gath, Kha’Zix, Senna, Braum, dan Orianna juga memiliki mass-control yang baik dan mereka mampu lari untuk melindungi diri dari ledakan awal Misfits.

Setelah dua kemenangan tim yang hebat, Fnatic berhasil merebut Baron, Elder, dan kemenangan segera setelahnya. Hal ini hampir mirip dengan kemenangan mereka melawan Misfits di awal match, dimana mereka juga memiliki perbedaan angka gold yang cukup jauh di awal pertandingan.

Bagi Fnatic, ada banyak hal yang bisa membuat senang dan kecewa. Jelas bahwa komunikasi awal permainan mereka memiliki lubang yang perlu diisi. Tapi sepertinya mereka dapat meningkatkan dan membawa kemenangan ketika mereka diberi komposisi skala akhir permainan.

Sementara itu, Misfits sekarang berada di posisi keempat bersama Fnatic dan SK Gaming di klasemen reguler season. Mereka akan mencoba bangkit kembali besok ketika mereka berhadapan dengan Origen pada pukul 12 siang CT (North America Central Time).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *