The Paris Legion Meroket Mendahului Subliners

Esports Gaming

Subliners Akhirnya Terselip Oleh The Paris Legion

The Paris Legion berhasil menyingkap langkah New York Subliners hari ini untuk maju ke braket single elimination di London Home Series 2020 online. Ini adalah pertama kalinya The Paris Legion mencapai semifinal ajang Call of Duty League tahun ini sejak London Home Series pertama dimulai pada bulan Februari.

Setelah pertarungan sengit di seri pertama acara tersebut, Paris tampaknya membalikkan posisinya hari ini. Mereka kalah 3-1 dari Dallas Empire kemarin yang mengakibatkan mereka turun ke losers bracket di Grup B.

Tetapi penampilan mereka hari ini adalah langit dan bumi, sangat berbeda dibandingkan dengan cara mereka bermain kemarin. The Paris Legion membuka aksi hari ini dengan pertandingan melawan Los Angeles Guerrillas. Guerillas memulai seri itu dengan memenangkan Rammaza Hardpoint 250-226. Namun setelah itu, Paris mengambil kendali penuh atas seri tersebut.

The Paris Legion mendominasi Arklov Peak Search dan Destroy (6-0) serta St. Petrograd Domination (197-124), disusul dengan perbedaan angka yang tipis di St Petrograd Hardpoint (250-243) untuk menghilangkan Los Angeles Guerillas dari London Home Series.

Kemenangan itu melambungkan The Paris Legion hingga pertandingan mereka melawan New York, yang memenangkan acara Home Series akhir pekan lalu.  Tetapi The Paris Legion memenangkan tiga peta secara langsung — Rammaza Hardpoint 250-242, St. Petrograd Search  dan Destroy 6-2, dan Gun Runner Domination 170-137 — untuk memancing amarah para Subliner.

“Mengejutkan dunia : @ParisLegion menyapu dan mengeleminasi tim bertahan Home Series, New York @Subliners!”, tulis CoDLeague pada Twitternya. “Paris akan bermain denvan rival Eropa mereka, London @RoyalRavens besok pada CDL Minggu.”

The Paris Legion sekarang berada di awan dengan kemenangan beruntun untuk enam maps menuju ke semifinal besok, di mana mereka akan menghadapi London Royal Ravens. London membalikkan keadaan Florida Mutineers hari ini, menyerahkan kursi kekalahan pada Florida sejak seri pertama mereka sejak Owakening bergabung dengan tim pada bulan Mei.

Namun, masih ada satu pertandingan tersisa malam ini. Florida akan berhadapan melawan OpTic Gaming Los Angeles untuk menentukan siapa yang akan bermain Dallas di pertarungan semifinal lainnya besok. Jika tertarik, kalian dapat menonton semua rangkaian match dari London Home Series 2020 online di channel YouTube resmi Call of Duty League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *