Vayne dan Cassiopeia Akan Mendapatkan Skin Spirit Blossom

Esports Gaming League of Legend

Vayne dan Cassiopeia Akan Mendapatkan Skin Spirit Blossom

Selain dua champion baru, Yone dan Lillia, sekelompok champion akan mendapatkan skin Spirit Blossom mereka sendiri selama event collaboration tersebut. Para pemain tentu mengetahui bahwa akan ada skin Spirit Blossom Vayne, Riot juga akan menambahkan skin baru untuk Cassiopeia. Hal ini disampaikan di akun Twitter League of Legends Jerman hari ini.

Meskipun Riot secara resmi meluncurkan lima skin Spirit Blossom yaitu untuk Vayne, Thresh, Yasuo, Teemo, dan Lillia awal bulan ini, berdasarkan leak yang beredar, akan ada champion tambahan yang bergabung dengan para champion lainnya dalam mendapatkan skin baru. Splash art untuk skin baru Cassiopeia awalnya muncul dalam leak, di samping skin untuk Kindred, Riven, dan Yone.  Skin Cassiopeia kemudian dikonfirmasi oleh Riot dalam sebuah video teaser resmi untuk event Spirit Blossom, di mana Serpent’s Embrace muncul sebagai sebuah patung, meskipun pengembangnya belum secara resmi merilis splash art skin tersebut.

Kedua skin tersebut direncanakan untuk rilis pada 22 Juli, menandai dimulainya event Spirit Blossom. Lillia juga akan tersedia bersamaan dengan lini skin baru Spirit Blossom ini, tetapi Riot terkadang menunda perilisan skin selama satu atau dua hari untuk memastikan stabilitas server setelah rilis patch baru.

Serangkaian challenge juga akan diadakan bersamaan dengan event tersebut, dan pemain akan dapat menyelesaikan challenge yang ada ini untuk mendapatkan token event. Token ini dapat ditukarkan dengan icon, item event eksklusif, emotes, dan chroma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *