G2 Meraih Kemenangan Dalam Turnamen VALORANT

Esports Gaming

Kemenangan Untuk Turnamen Valorant Ini Diambil Oleh G2 Esports

Setelah melalui lima hari kompetisi yang sengit dan ketat, G2 Esports telah mengklaim title VALORANT kedua mereka dengan memenangkan WePlay! VALORANT Invitational dengan kemenangan 2-0 dari fish123.

Sejak awal acara, G2 adalah salah satu favorit para fans dan player, dan mereka membuktikannya lebih awal, mereka melangkah membawa kemenangan denvan 3-0 di babak penyisihan grup dan memenangkan 97 dari 175 putaran mereka – menempatkan mereka setara dengan tim lain di putaran lain.

Setelah G2 membuktikan potensinya ketika melawan nolpenki, PartyParrots, dan Ninja di Pyjamas, G2 melanjutkan dominasi mereka di babak playoff, menyapu nmDM dengan kemenangan 13-3 di Bind dan kemenangan 13-7 di Ascent.  Sementara itu, Fish123 mengambil NiP dan dengan penuh perjuangan berhasil mendapatkan kemenangan 2-1 melawan satu-satunya tim yang berpotensi besar mengalahkan mereka di babak penyisihan grup.

Tetap dengan jajaran inti Jett-Omen-Cypher-Sova-Sage, G2 memiliki kontrol map yang solid di seluruh seri terakhir dan mampu menjaga agar fish123 dapat tetap bungkam tanpa banyak bicara mengenai match G2.  David “davidp” Prins dan Patryk “Patitek” Fabrowski sama-sama memiliki 19 kill untuk G2 dan membantu mendorong tim mereka mendapatkan sejumlah keunggulan dalam match VALORANT itu.

Dengan kemenangan ini, G2 telah memenangkan dua turnamen resmi pertama mereka dan berjalan keluar dengan $25.000.  Ini mungkin bukti terakhir yang mereka butuhkan untuk dapat secara resmi merekrut davidp dan terus mendorong mereka untuk menjadi urutan pertama dalam daftar terbaik di tahap awal VALORANT pro scene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *