Nintendo Merilis Direct Mini

Gaming

Nintendo Telah Mengumumkan Direct Mini

Berdasarkan pengumuman yang diberikan, dapat dikonfirmasi bahwa Nintendo akan merilis Direct Mini baru hari ini. Direct Mini ini akan menampilkan “sekelompok kecil game Nintendo Switch yang sebelumnya telah diumumkan” dari “pengembang dan penerbit” Nintendo.

Nintendo Direct Mini: Partner Showcase akan ditayangkan pada hari Senin, 20 Juli pukul 9 pagi CT (North American Central Time) dan berlangsung selama 10 menit singkat dan yang pasti membuat para pemain merasa bersemangat dengan showcase yang berkesan manis, menurut Nintendo.

Mario tidak mungkin tampil di acara tersebut, tetapi game seperti Bravely Default 2 dari Square Enix, developer game yang super populer Final Fantasy, dan No More Heroes 3 dari Grasshopper Manufacture akan mendapatkan jam tayang sesuai jadwal rilis Nintendo.

Beberapa pesaing lain yang dengan mudah dapat masuk karena memenuhi kualifikasi yang ada ini termasuk Hollow Knight: Silksong, Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers, dan Shin Megami Tensei V. Tetapi, secara realistis, hampir semua hal mungkin saja mendapatkan reveal.

Selama tahun 2019, Nintendo gagal memberikan Direct sepenuhnya dengan adanya kondisi dimana para masyarakat harus bekerja jarak jauh dari kantor, tak terkecuali Nintendo di Jepang.

Nintendo menunda pengumuman E3 Juni yang biasanya diberikan akibat adanya pandemi global dan membiarkan penggemar menerka apa yang akan ada untuk E3 nanti tanpa banyak petunjuk.  Acara Partner Showcase ini bisa saja menjadi apa yang ditunggu penggemar Nintendo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *