Faker Mengunjukkan Skill Zoe-nya Dalam Stream

Esports Gaming League of Legend

Faker Menunjukkan Skill Zoe Miliknya Dalam Stream Twitch

Dalam stream Twitch miliknya, Mid laner T1 legendaris ini menunjukkan bagaimana Zoe dapat lolos dengan health sliver selama streaming Twitch-nya hari ini, membuktikan dengan tepat seberapa sulitnya Zoe dalam League of Legends. Faker juga berhasil mendapatkan kill dari DRX jungler Pyosik dalam prosesnya.

Dalam solo queue match ini, Pyosik melihat health Faker yang rendah dan memutuskan untuk melakukan tindakan bersahhu, ia memilih untuk turun ke mid tower bersama Lee Sin.  Sang Jungler menggunakan Safeguard (W) pada minion untuk menjembatani celah sebelum flashing pada mid laner dbersahhuuhawah tower, dan menerima damage yang besar sebelum Zoe menghabisinya.

Zoe, the Aspect of Twilight adalah Champion dari League of Legends dengan role Burst. Champion manis satu ini dirilis pada 2017 dengan secondary attribute mana, ranged, dan magic. Zoe dinilai sebagai champion yang bagus dengan jumlah damage yang dapat diberikannya kepada Champion non-tank dalam match, win rate Zoe secara global pun berada diatas 50% dan menjadi pilihan champion yang cukup baik. Namun tidak terlalu disarankan untuk pemain baru karena dalam menggunakan Zoe, dibutuhkan skill dan refleks yang cepat, seperti yang dicontohkan oleh Faker.

Terlepas dari kemenangan minor queue ini, Pyosik dan DRX saat ini memimpin LCK dengan rekor 9-1. T1, di sisi lain, berada di tempat keempat dengan rekor 6-4.  Namun, dengan masih banyaknya minggu yang tersisa di Summer Split LCK 2020, peringkat yang ada belum dapat dijadikan patokan kemenangan, akan ada perubahan selama masih berjalannta Summer Split LCK 2020.

Faker sendiri merupakan pemain legendaris yang sempat menyandang titel “tidak terkalahkan”. Bahkan, ia telah mendapatkan beberapa skin sebagai hasil memenangkan turnamen-turnamen League of Legends, seperti SKT T1 Zed (2013), SKT T1 Ryze (2015) dan SKT T1 Syndra (2016). Namun, Faker tentunya sempat mengalami kekalahan, dan ketika hal itu terjadi, seluruh fandom LoL terkejut, bahkan League of Legends sendiri membuat sebuah lagu berjudul “Rise” dimana Faker dan tim-nya digambarkan sebagai boss yang sulit dan harus dilewati seorang challenger untuk memperoleh kemenangan. Dalam beberapa MV lagu League of Legends lainnya, Faker juga menjadi karakter yang nyaris selalu dihadirkan.

dRX akan memainkan KT Rolster pada 23 Juli pukul 3 pagi CT (North American Central Time).  Laga T1 berikutnya adalah melawan Hanwha Life Esports pada 25 Juli pukul 3 pagi CT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *