Lou Mengundurkan Diri dari Complexity Gaming

Esports Gaming

Lou Mengumumkan Pengunduran Diri dari Complexity Gaming Apex Legends

Setelah tiga bulan berada di roster, Trenton “Lou” Clements mengundurkan diri dari tim Complexity Gaming divisi Apex Legends, dengan membawa pertumbuhan akun streaming Twitch miliknya sebagai alasan pengunduran diri.

Selain itu, ia mengatakan bahwa sulit baginya untuk berkomitmen untuk bersaing di tingkat yang sama dengan rekan satu timnya, Ryan “Reptar” Boyd dan Bowen “Monsoon” Fuller.

“Selama sebulan terakhir, channel Twitch saya telah mengalami begitu banyak pertumbuhan dan saya tidak bisa lebih bahagia,” kata Lou.  “Dengan ini, sangat sulit untuk berkomitmen untuk berkompetisi seperti Monsoon dan Reptar yang juga mengharapkan saya demikian (bermain dengan baik) jadi saya memutuskan untuk meninggalkan tim. Saya berterima kasih kepada mereka atas kesabaran dan dukungan yang mereka berikan kepada saya melalui keputusan ini. “

Sejak bergabung dengan tim pada bulan April, Complexity Gaming telah secara konsisten menempati posisi di empat besar di hampir setiap turnamen Amerika, tetapi nyaris selalu mengalami kesulitan dalam open bracket. Pada turnamen terakhir, Clomplexity Gaming berada di urutan ke-12 di Apex Legends Global Series Super Regional.

Menghitung hanya bulan lalu, Lou telah mendapatkan 12.059 followers dan rata-rata hampir 800 viewers, dengan puncak 7.701 menurut TwitchMetrics.

Respon baik datang baik dari Reptar maupun Monsoon. “Love you boss man, aku bersyukur untuk waktu yang telah kita miliki dan aku harap ini adalah tindakan terbaik untuk terus maju.”

“Kita masih menjadi rekan satu tim dan saudara selamanya.” Ujar Monsoon sebagai tanggapan untuk pengumuman pengunduran diri yang diberikan oleh Lou di sosial media Twitter miliknya.

Hingga saat ini, Complexity Gaming telah menunjuk kembali Lou sebagai streamer untuk organisasi mereka, tetapi ia (Lou) tidak berencana meninggalkan sepenuhnya sisi kompetitif Apex. Lou memberikan catatan bahwa ia sudah memiliki beberapa opsi untuk dengan siapa ia akan bermain di masa depan, tetapi Lou sendiri telah memutuskan untuk fokus pada pembuatan konten streamingnya di Twitch dan mengembangkan audiensnya untuk saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *