Logitech G-Challenge Brazil Akan Diadakan Online

Esports Gaming

Logitech G-Challenge Brazil Akan Tetap Diadakan, Namun Secara Online

Produsen gaming equipment Logitech mengumumkan bahwa mereka akan mempromosikan Logitech G Challenge di Brasil untuk tahun ketujuh (mereka mempromosikan event ini setiap tahunnya). Turnamen ini akan mendistribusikan hadiah sekitar $30,000 USD (BRL150K), dan mengadakan turnamen League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS, dan kompetisi Project Cars 2.

Dalam event kali ini, seluruh acara ini akan diproduksi, diorganisasi, dan disiarkan oleh Webedia Gaming, sebuah divisi dari Webedia Prancis di Brasil, yang memegang hak atas situs web berita permainan IGN di Brasil dan juga merupakan salah satu saluran berita olahraga utama di negara itu yakni Versus.

Untuk Webedia sendiri, ini adalah tahun ketiga Webedia Gaming telah menjadi organizer event Logitech G Challenge, yang karena pandemi COVID-19 akan diadakan sepenuhnya online dan hanya akan mencakup tim-tim Brasil.  Satu-satunya pengecualian untuk peraturan ini adalah pemenang kompetisi Project Cars 2, yang akan lolos ke Logitech McLaren G Challenge, sebuah turnamen internasional yang dibagi menjadi empat wilayah.

Logitech G-Challenge Brazil ini juga sempat diadakan pada 2019, dengan total prize pool sebesar $8,700 USD, dan diadakan di kota Meksiko. Beberapa team seperti Falkol e-Sports, 9z Team, Howl Gaming, dan juga Altima mengikuti turnamen divisi Global Offensive.

Organisasi Esports Santos HotForex adalah salah satu tim Brazillian paling terkemuka yang memiliki kesepakatan sponsor dengan Logitech di wilayah tersebut, terutama karena kinerjanya dalam challenge tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *