Samira, Champion Baru LoL?

Esports Gaming League of Legend

Setelah Yone, Muncul Samira Sebagai Champion Baru

Penggemar League of Legends baru saja melihat Yone, Champion berikutnya yang akan bergabung dengan daftar Champion playable. Tetapi beberapa orang telah menemukan bukti yang mungkin menandakan Riot Games akan menambahkan Champion baru lainnya dalam daftar playable characters.

Dalam Surrender pada Pembaruan PBE terbaru 20, sebuah emote baru telah ditambahkan ke game test server. Emote itu terdiri dari grafik mawar sederhana dengan huruf “S” di tengah.  Tidak banyak orang yang yakin apa arti “S” hingga file baru ditemukan tentang karakter misterius bernama Samira.

File-file lain ini menampilkan grafik dan tekstur yang sama dengan gaya emote, dan setiap file yang ditemukan memiliki “Easter Egg” dalam namanya.  File-file ini menampilkan “energy rays,” bara api, kelopak mawar, dan tekstur api yang mungkin muncul di layar.

Pada bulan Juni, Riot mengungkapkan bahwa “Thrill-seeking Marksman” akan bergabung dengan daftar Champion di Roadmap Champion terakhir. Developer juga bertanya kepada pembaca apakah “terjun langsung ke medan pertempuran, menembakkan angin puyuh dan peluru, lalu melompat keluar dengan sliver of health” membuat mereka bersemangat.

Chaos juga mengisyaratkan “Sensational Mage” dan “Ultra-Heavy Tank Support” yang akan bergabung dengan League selama Roadmap Champion.  Alhasil, Samira bisa jadi salah satu Champion itu juga.

Penggemar liga harus tetap bersabar dan menunggu berita resmi tentang Champion yang akan datang.  Sementara itu, Yone diatur untuk mencapai server langsung di Patch 10.16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *