World’s Final CRL 2020 Diumumkan

Esports Gaming

World’s Final untuk Clash Royale 2020 Telah Diumumkan!

World Final Clash Royale League (CRL) 2020 akan diadakan di Shanghai, Cina, Supercell mengumumkan hari ini. Delapan tim CRL dari Timur dan Barat akan memperjuangkan gelar juara dunia 2020 pada 5 dan 6 Desember.

Supercell mengatakan bahwa mereka “sepenuhnya menyadari” travel restriction yang ada karena pandemi COVID-19 dan akan memantau situasi “untuk menentukan produksi, tiket, dan rencana audiensi langsung.”  Rincian lebih lanjut akan diungkapkan pada tanggal yang dekat dengan World’s Final CRL.

Ini adalah pertama kalinya CRL East, yang diperkenalkan pada 2020 oleh merger kawasan Asia dan Cina, akan mengirim tim ke World’s Final.

Supercell belum mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang acara World’s Final CRL di Shanghai tersebut.

Dengan delapan tim yang bertanding, kita dapat mengasumsikan bahwa empat tim teratas dari musim gugur CRL Timur dan Barat masing-masing akan masuk ke World’s Final.

Musim gugur tahun 2020 untuk CRL East akan dimulai pada 15 Agustus dengan total prize pool $225.000 untuk diperebutkan. Delapan tim yang sama dari season sebelumnya akan bersaing.  Supercell masih belum mengumumkan detail untuk musim gugur CRL West.

Team Liquid adalah juara dunia bertahan setelah mengalahkan W.EDGM 3-1 China di final tahun lalu.  World’s Final CRL 2019 diadakan di Shrine Expo Hall di Los Angeles dengan total prize pool senilai $400.000. Masih banyak perdebatan dan pertanyaan apakah World’s Final CRL 2020 di Shanghai kali ini akan menyambut Team Liquid lagi sebagai pemenangnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *