T1 Memutus Kontrak dengan Forev

Dota2 Esports Gaming

T1 Telah Mengumumkan Pemutusan Kontrak Tim dengan Forev

Lee “Forev” Sang-don adalah pemain Dota 2 pertama yang masuk ke daftar T1 ketika T1 membuat langkah untuk masuk ke kancah kompetisi. Dan setelah 11 bulan tanpa keberhasilan yang stabil, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah dan mencari opsi lain.

“Pada hari ini kami berpisah dengan Forev. Kami sangat mengapresiasi segala kontribusinya untuk tim dan mengharapkan yang terbaik untuknya.” Ungkap T1 melalui akun Twitter mereka (@T1).

Sejak pembentukannya, tim Dota T1 tidak pernah menempatkan posisi lebih tinggi dari tempat ketujuh pada acara second-tier, dengan kemenangan mereka hanya datang dari turnamen third-tier pada bulan Mei — Hephaestus Cup dan SEA Dota Invitational 2020. T1 nampaknya tidak pernah memenuhi syarat untuk turnamen first-tier dan biasanya dikalahkan oleh para tim veteran seperti IO.

Bagian terbesar dari bekerja sama dengan Forev ialah untuk menjaga warisan pemain Dota di Korea tetap hidup, karena ia adalah bagian dari beberapa daftar tim legendaris seperti MVP Phoenix.  Namun, tim tidak dapat menemukan keseimbangan permainan yang tepat, T1 melewati lebih dari selusin pemain sebelum akhirnya melakukan langkah ini.

Menurut daftar yang ada pada Valve Major dan Minor, Forev belum secara resmi dikeluarkan dari tim. Ini mungkin karena manajemen sedang menunggu untuk menemukan penggantinya terlebih dahulu, atau bahwa ini bukan satu-satunya langkah yang akan dilakukan.  Tim ini terdiri dari Galvin “Meracle” Kang Jian We, Muhammad “inYourdreaM” Rizky, Tri “Jhocam” Kuncoro, dan Wilson “Poloson” Koh Chin Wei.

Pyo “MP” No-a dan Nicholas “xFreedom” Lim juga masih ada di tim sebagai pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *