Gen.g VS SP : Gen-G Dominating!

Esports Gaming League of Legend

Gen.G Mendominasi Match Melawan SP Pada LCK Summer Split

Gen.G mengamankan skor 2-0 dal match melawan SeolHaeOne Prince pada LCK Summer Split. Kemenangan ini adalah kemenangan sigmifikan bagi Gen.G setelah kekalahan yang menyesakkan ketika mereka berhadapan dengan DRX terakhir kali.

Ruler dan BDD mendapatkan penghargaan Player of The Game mereka kali ini, setelah permainan mereka menggunakan Ezreal dan Akali yang luar biasa. Ruler mengakhiri match dengan skor KDA 11/1/12, sementara BDD dengan KDA 6/1/8. Akali kembali menjadi salah satu pilihan populer setelah sebelumnya terkena nerf beserta dengan banyak champion meta di top dan middle lane.

Seri LCK Summer Split ini dimulai dengan mandi darah, kill dimana-mana yang berlangsung selama 34 menit, dimana 44 kill yang terjadi selama waktu itu dilakukan oleh Gen.G. Top-three LCK Summer Split ini berhasil menyapu bersih lawan-lawannya, bahkan ketika terjadi momen mendesak berhadapan dengan Kalista milik SP, Gen.G memiliki counter yang baik untuk memutar balikkan keadaan.

Pada awal mulai match, SP memiliki lead gold tipis yang cukup membantu mereka melakukan building di early game. Namun seiring berjalannya waktu, Gen.G mengejar ketertinggalan mereka dan merebut lead gold dari SP. Match berakhir dengan perbedaan 11.000 gold antara Gen.G dan SP.

Pertempuran pertama antara Gen.G dan SP bergantung pada komposisi dan teamfight yang lebih baik. Kerjasama Gen.G serta komposisi tim yang mereka pilih tentu saja tidak memberikan SP sedikit pun ruang untuk bergerak bebas mencoba menang.

Pada game kedua, match justru terasa lebih dilakukan oleh satu sisi, berat sebelah. Dengan BDD melakukan roaming untuk membantu teman satu timnya menggunakan Akali, dan early dragon serta Rift Hearld dari Clid yang membantu Gen.G melakukan build dengan lebih cepat.

Keseluruhan tim Gen.G berada ada masa-masa terbaiknya dalam match itu, mereka memiliki kontrol penuh terhadap map. Hal ini menyebabkan SP kesulitan untuk melakukan ambush pada anggota Gen.G dan merebut jumlah kill.

Setelah pertempuran selama 27 menit, Gen.G menutup match dengan Baron. Menjadikan selisih gold antara kedua tim berada pada angka 15.000 gold, serta memberikan BDD poin POG-nya yang ke-1000, membuatnya menjadi top standing pada Summer Split LCK.

Gen.G saat ini berada di posisi ketiga dalam standing Summer Split LCK, dan akan melawan Damwon Gaming serta KT Rolster. Mengalahkan KT mungkin akan menjadi cukup mudah bagi Gen.G, namun tidak untuk mengalahkan Damwon. Damwon berhasil melakukan sweeping beruntun, winning streak yang mereka hasilkan membuat mereka menjadi lawan yang tangguh.

Saksikan pertempuran antara Gen.G dan Damwon Gaming di LCK Summer Split 2020 minggu depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *