Call of Duty : Mobile Akan Menjalankan Beta Test Ketiga

Esports Gaming

Build Test dari Call of Duty : Mobile Akan Menjadi yang Ketiga Dalam Satu Bulan

Call of Duty : Mobile akan melaksanakan beta test ketiga minggu depan, berdasarkan informasi yang diberikan oleh Activision melalui community update.

Jika memang informasi yang diberikan benar adanya, maka test yang akan dijalankan merupakan test ketiga dalam jangka waktu satu bulan. Beta test ini dilakukan untuk melihat bagaimana jalannya fitur-fitur dalam CoD:M akan berjalan.

Dalam community update, Activision mengunkapkan bahwa beta test ini dipengaruhi oleh “berbagai faktor”, dan bahwa test ini “masih merupakan rencana”. Para pemain dan fans dapat menantikan serta melakukan cek mengenai informasi terbarunya dalam CODM Official Reddit Community.

Apabila test build ini benar, maka kurang lebih akan menjadi seperti build test yang sudah-sudah. Build ini dapat diunggah untuk device Android dalam aplikasi yang terpisah.

Pada dua test build sebelumnya, para pemain telah mencicipi Gunsmith dalam CoDM. Gunsmith dihadirkan untuk test build yang pertama, dimana menggunakannya terasa sangat identik dengan menggunakan Gunsmith di Call of Duty : Modern Warfare.

Gunsmith juga rencananya akan dihadirkan berikut dengan berbagai attachment tambahan. Tiap attachment memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga player yang berniat menggunakan Gunsmith harus sangat berhati-hati dalam memperhitungkan hal-hal tersebut untuk dapat memenangkan match Call of Duty. Activision mengakui bahwa mereka akan menambahkan Gunsmith kedalam game pada season kesembilan CoD.

Test build kedua membawa perubahan yang bahkan lebih besar daripada Gunsmith. Map baru, mode match baru, dan beberapa perubahan pada Battle Royale Mode dihadirkan dalam build test kedua. Terminal dan Shipment merupakan 2 map tambahan dalam test, serta mode baru yang merupakan 10vs10 TDM.

Activisioj juga mengungkapkan bahwa beberapa update akan diluncurkan pada season 10 Call of Duty : Mobile, dimana season tersebut akan dirilis pada bulan Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *