Allied Esports Menjadi Bagian dari VALORANT Ignition Series

Esports Gaming

Allied Esports Secara Sah Telah Menjadi Bagian dari VALORANT Ignition Series

Allied Esports adalah organisasi esports yang baru-baru ini menjadi bagian dari VALORANT Ignition Series yang diselenggarakan oleh Riot Games dengan merilis “Allied Esports Odyssey”. VALORANT Ignition Series sendiri apabila ditotalkan seharga $176,000 USDĀ  akan mendapatkan beberapa tim seperti G2, Ninjas in Pyjamas, Vodafone Giants, dan Fish123 untuk berpartisipasi dan berkompetisi dalam event yanh diadakan selama satu minggu dari Agustus 11 hingga 16. Turnamen online Eropa ini akan diproduksi dari HyperX Esports Studio milik Allied Esports di Hamburg, Jerman.

Turnamen ini akan diikuti oleh 6 tim, dengan 4 diantaranya mendapatkan undangan langsung, dan 2 lainnya dari open qualifier yang akan diselenggarakan pada 8 hingga 9 Agustus.

Pada 5 hari pertama, turnamen ini akan menggunakan sistem best-of-two, format round-robin yang akan membuat satu tim melawan 5 tim lainnya secara bergantian. Tim yang akan mendapat posisi top 4 kemudian akan masuk ke playoff dengan sistem double elimination, format best-of-one. Final akan menggunakan sistem best-of-three untuk menentukan pemenangnya.

Sejauh ini, VALORANT Ignition Series telah memiliki 11 event yang diadakan di seluruh penjuru dunia, termasuk Jepang, Brazil, dan New Zealand. Riot memulai Ignition Series dengan litmus test untuk melihat jumlah tim dan fans yang akan tertarik untuk berpartisipasi maupun menyaksikan turnamen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *