Gamelanders, Branch Baru dari Final Level Brazil

Esports Gaming

Final Level Meluncurkan Gamelanders Sebagai Branch Official

Final Level, perusahaan gaming entertainment dari Brazil secara official meluncurkan branch mereka eksklusif di bidang esports, Gamelanders. Organisasi ini akan dijalankan oleh Content Director dari Final Level, Gabriel Araújo dan Director of New Businesses, Gabriel Duarte, dibawah pimpinan co-founder dan CEO Fernanda Lobão.

Menurut Lobão, cabang baru ini diciprakan sebagai bukti dari mental dan konten yang berbeda dari apa yang telah ditawarkan oleh Final Level selama ini, meski beberapa hal akan sama, “Final Level menargetkan gaming lifestyle dan bermain dengan rasa senang. Dengan Gamelanders, kami akan lebih fokus pada sisi kompetitif gaming.”

Dengan lebih dari 4 juta subscriber di YouTube miliknya, hang dkisk dengan konten serupa dengan yang dibuat oleh FaZe Clan, Final Level berharap bahwa Gamelanders akan menjadi “gaming entertainment platform terbesar” di dunia.

Hingga saat ini, satu-satunya daftar team yang dioperasikan oleh Gamelanders adalah untuk VALORANT dari Riot Games, yang telah memenangkan 2 turnamen di Brazil. Lobão mengatakan bahwa langkah selanjutnya dari tim ini akan termasuk memindahkannya ke Amerika Serikat, yang dimana mereka akan memiliki akses yang lebih mudah untuk kompetisi internasional.

Selain VALORANT, Gamelanders berencana untuk mengikuti esports lainnya, namun mereka belum memberikan detail lebih lanjut untuk langkah mereka selanjutnya. Rumor mengatakan bahwa mereka telah mendaftar untuk franchise Brazilian League of Legends Championship (CBLoL), yang akan dituntaskan tahun depan.

Final Level telah membuat Coca-Cola dan Subway sebagai sponsir mereka, namun Gamelanders masih melakukan berbagai diskusi untuk sponsor. Perusahaan ini masih dimiliki oleh beberapa investor, seperti Felipe Neto, coach dari Brazil National Voleyball Team Bernardo Rezende (Bernardinho), João Pedro Paes Leme, dan GO4IT Capital Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *