Chris DeAppolonio Bergabung dengan Evil Geniuses

Esports Gaming

Mantan Houston Outlaws, Chris DeAppolonio Sekarang Bergabung dengan Evil Geniuses

Tim esports berbasis di Seattle, Evil Geniuses, sekarang merekrut Chris DeAppolonio untuk sebuah peran yang baru saja dibuat, Chief Innovation Officer, berkenaan dengan Evil Geniuses yang sedang mengembangkan tim mereka ke area lain dalam ranah gaming dan teknologi. EG adalah salah satu organisasi esports di Amerika Utara, yang dibentuk pada 1999, dan kini memiliki tim untuk League of Legends Championship Series, satu diantara banyak game lainnya. Organisasi ini kini sedang mencari tempat untuk mereka singgahi, dalam ranah non-esport game serta pendidikan dalam bidang esport dan streaming, dan DeAppolonio akan melakukan berbagai usaha untuk mencapai hal tersebut.

DeAppolonio, yang sebelumnya bekerja di Houston Outlaws untuk Overwatch League, memulai peran barunya di Evil Geniuses mulai hari Senin. Ia akan pindah ke Seattle, dan sejak EG dikuasai oleh Peak6 Investment sejak tahun lalu, mereka mulai meningkatkan jumlah orang yang mereka pekerjakan untuk major rebranding. “Evil Geniuses telah membangun diri mereka sendiri diatas warisan kehebatan esports dan kompetisi yang ada; mereka memiliki titel dan wibawa untuk membawa tanggung jawab itu.” Ucap DeAppolonio. “Namun peran saya disini adalah untuk mengembangkan Evil Geniuses lebih lagi, membawa brand dan bisnis mereka melintasi gaming, esports, dan teknologi, serta untuk inisiatif bisnis baru yang dapat memperluas dampak yang dapat kami berikan, fanbase, dan mendapatkan penghasilan alternatif dari stream.”

Peak6 telah bertambah sekitar 75 pekerja di bidang bisnis—bertambah dari yang sebelumnya hanya ada beberapa ketika mereka menguasai EG— debgan CEO Nicole LaPointe Jameson yang memimpin. DeAppolonio mengatakan bahwa ia akan bekerja dengan Peak6 untuk menggunakan data dan analitik secara maksimum dalam membuat keputusan untuk EG. Sementara esports akan menjadi fokus utama, DeAppolonio mencatat bahwa ada juga kesempatan lain untuk “membawa EG kepada fans baru dan eksposur dengan komunitas-komunitas yang berbeda, bergabung dengan game lain yang tidak memiliki fokus kompetitif.”

DeAppolonio merupakan presuden dari Houston Outlaws team sejak Agustus 2019 hingga Maret tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *