WISE Melakukan Ekspansi ke Rocket League

Esports Gaming

WISE Ventures Esports Memutuskan Untuk Melakukan Ekspansi ke Rocket League

WISE Ventures Esports, perusahaan dibalik tim Call of Duty dari Minnesota Røkkr, telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan ekspansi ke Rocket League. Tim yang akan berkompetisi dibawah nama baru, Version1, berisikan pemain veteran termasuk mantan pemain Cloud9, Jesus “Gimmick” Parra dan Kyler “Torment” Storer, bersama dengan Alexandre “AxB” Bellemare dan mantan bintang NRG serta coach Jason “Fireburner” Nunez. Nunez akan melanjutkan perannya sebagai coach untuk tim.

Baru-baru ini, developer dari Rocket League, Psyonix mengumumkan bahwa sebuah pemeriksaan signifikan kepada struktur game esports, memindahkan dari promosi tradisional kepada sistem turnamen yang lebih terbuka dengan major musiman. Ekosistem terbuka ini telah menuntun esports pada sebuah peningkatan organisasi tim baru yang masuk kedalam ranah esports, termasuk Guild Esports, team brand yang sebagiannya dimiliki oleh David Beckham.

Brett Diamond, COO dari WISE Ventures Esports mengatakan bahwa mereka selalu berniat untuk memperluas horizon mereka diluar franchise Call of Duty, namun mereka tidak mau perusahaan mereka terlalu terburu-buru mengambil langkah. Dengan berfokus pada meningkatkan Røkkr terlebih dahulu, mereka mengambil waktu untuk mematangkan rencana. WISE akan terus mengeksplor kesempatan-kesempatan untuk mengembangkan diri, namun Diamond tidak ingin mendetailkan judul game mana yang sedang mereka pertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *