Dr. Disrespect Melakukan Comeback Untuk Streaming

Esports Gaming

Setelah Dilarang dari Twitch, Dr. Disrespect Kembali!

Content creator Herschel “Guy” Beahm, yang juga dikenal dengan nama Dr. Disrespect dalam streamnya, akan kembali ke YouTube pada hari Jumat setelah absen panjangnya dari streaming. Ini menandakan pertama kalinya lagi Dr. Disrespect melakukan stream setelah akhir Juni, dimana ia mendapatkan larangan melakukan stream oleh Twitch.

Sementara Beahm akan melakukan streaming di YouTube besok pada 12 siang EST, ia belum menandatangani persetujuan eksklusif dengan platform tersebut, dan akan terus mengeksplor platform lain termasuk Facebook Gaming dan website miliknya sendiri, ChampionsClub.gg.

Pada akhir Juni, Beahm telah dilarang dari Twitch dengan alasan yang tidak disebutkan pada publik oleh platform streaming milik Amazon tersebut.

Pada 26 Juni, seorang representatif dari Twitch memberitahu bahwa, “Kami mengambil tindakan yang layak dimana kami memiliki bukti bahwa streamer telah melakukan tindakan yang bersinggungan dengan Community Guideline atau Terms of Service kami. Dilansir dari media SBOBET esports, keduanya berlaku untuk semua streamer tanpa memandang status atau seberapa penting mereka dalam komunitas.”

Pada 27 Juni, Beahm membuat catatan di Twitter, “Twitch belum memberikan saya kabar mengenai alasan spesifik dibalik keputusan mereka… Jabat tangan yang kuat (salut) untuk semua yang mendukung selama masa sulit ini.”

Akun Twitter untuk ROCCAT masih menampilkan karakter Dr. Disrespect dalam header image dan Mountain Dew AMP GAME FUEL masih melanjutkan daftar partner streaming dengan nama Beahm di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *