Thug, Streamer India Menjalankan Kerjasama dengan CORSAIR dan AORUS

Esports Gaming PUBG

Thug, Streamer Asal India Menjalankan Kerjasama dengan CORSAIR dan AORUS

Streamer, influencer, dan pemilik tim asal India, Animesh ‘Thug’ Argawal mengumumkan bahwa ia sekarang menjalin kerjasama dengan Gigabyte AORUS dan CORSAIR. Kerjasama dengan AORUS ini akan membuat kita melihat berbagai konten seperti giveaway, review produk, sesi PC building, talkshow, dan turnamen seperti AORUS Cup yang sedang berlangsung, dibuat oleh sang streamer asal India. Kerjasama dengan CORSAIR ini memungminkan Agarwal untuk mengeksplor produk teknologi baik milik AORUS maupun CORSAIR.

Mantan pemain profesional berusia 24 tahun ini merupakan pemilik tim yang menjadi pilar bagi komunitas PUBG Mobile di India, dengan menjadi orang pertama yang menginvestasikan uang dan waktu untuk tim dan PUBG. Sejak saat itu, ia telah mengatur sebuah organisasi esport lokal yang dikenal sebagai 8bit, dan juga mengatur banyak influencer game lainnya. Agarwal juga merupakan seorang streamer reguler dan content creator, biasanya dikenal dengan seri interview sebanyak 20 episode miliknya dengan para pemain profesional di India, acara ini dikenal sebagai “Charcha with Thugwa”. Ia juga membuat sebuah serial video yang dikenal denhan Thug Talks dimana ia memberikan saran bagi anggota baru di komunitas gaming mengenai cara yang benar dalam membangun karir gaming profesional.

Sementara pilihan game utama Agarwal adalah PUBG Mobile, ia telah mulai melakukan eksperimen dengan platform lain selain game mobile dalam beberapa bulan terakhir. Agarwal menyebutkan bahwa “Aku memang selalu ingin bermain dan melakukan stream untuk lebih banyak game PC. Sementara game mobile memang sesuatu yang menjadi akar-ku, aku ingin mencoba lebih banyak judul game lain dan mendapat pengalaman baru. PC Gaming merupakan sesuatu yang familiar untukku dan aku menikmati judul-judul baru seperti VALORANT. Aku sangat ingin memperkenalkan kepada komunitas mobile beberapa dari game ini dengan harapan mereka juga memiliki waktu yang menyenangkan menonton(ku) seperti aku juga menikmati waktuku bermain. Dengan kerjasama ini, aku memiliki beberapa rencana besar untuk komunitas PC Gaming dan berharap untuk membuka lebih banyak dan menyajikan mereka dalam beberapa bulan yang akan datang. Aku sangat bersyukur untuk semua partner yang telah menaruh kepercayaan mereka padaku dan komunitas ini, aku akan melakukan yang terbaik bagi semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *