FaZe Clan Menyelesaikan Lineup Pemain VALORANT

Esports Gaming

FaZe Clan Menyelesaikan Lineup Untuk VALORANT dengan Adanya Babybay

FaZe Clan diperkirakan untuk menyelesaikan starting lineup pertama mereka untuk VALORANT dengan memasukkan mantan pemain Overwatch terkenal, Andrej “Babybay” Francisty dan Shane “Rawkus” Flaherty. Mereka akan bergabung dengan sesama eks-pemain Overwatch League Corey “Corey” Nigra dan Zachary “ZachaREEE” Lombardo, serta eks-pemain Counter Strike : Global Offensive, Jimmy “Marved” Nguyen sebagai 5 pemain pertama divisi VALORANT dari FaZe.

Babybay terakhir kali bermain untuk Atlanta Reign di Overwatch League, dimana ia merupakan starter yang menonjol dan seorang pemimpin untuk tim yang handal, sebelum ia mengumumkan pensiun pada bulan lalu untuk pindah ke VALORANT.

Rawkus sendiri menghabiskan seluruh karir Overwatch League miliknya di Houston Outlaws sebelum mengumumkan pensiun dari game tersebut pada hari Sabtu, namun pencapaian terbaiknya dalam permainan terjadi pada 2019 Overwatch World Cup, dimana ia mendominasi championship yang mengakibatkan tim Amerika Serikat hanya menjatuhkan satu map sepanjang event. Dalam tim tersebut, ia bermain bersama Corey dan Sentinels Jay “sinatraa” Won, membuat Rawkus menjadi pemain ketiga dari daftar pemain yang berpindah ke VALORANT.

FaZe pertama kali mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan VALORANT pada 26 Juni dengan bergabungnya Jason “JasonR” Ruchelski dan Corey. JasonR, pemain yang sempat diperkirakan akan menjadi kapten tim, justru tidak berpartisipasi pada turnamen pertama FaZe Clan di T1 x Nerd Street Gamers Showdown, sebuah turnamen Ignition Series. FaZe selesai dengan berada di posisi keempat dalam turnamen itu, daftar tim yang diusung oleh FaZe termasuk Corey, ZachaREEE, dan Marved. Meskipun JasonR pada awalnya diperkirakan akan bergabung dengan lineup awal, nampaknya JasonR akan membuat daftar lineup-nya sendiri, membuat lineup divisi VALORANT dari FaZe terbangi dua.

Daftar baru dari FaZe akan debut pada hari Kamis di FaZe Clan Invitational, sebuah event Ignition Series dengan Riot Games selaku developer daei VALORANT sebagai partner event tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *