HarryHook Dilepaskan dari Dallas Fuel

Esports Gaming

HarryHook Telah Dilepaskan daei Dallas Fuel Setelah Laporan Perilaku Buruk

Dallas Fuel telah melepaskan kontrak dengan Jonathan “HarryHook” Tejedor Rua setelah terjadinya kelakuan buruk dari sang pemain. Beberapa pesan privat bermunculan di Twitter menunjukkan Tejedor Rua memberikan komentar-komentar berbau misoginistik.

Pada hari Rabu, seorang pengguna Twitter mengunggah screenshot dari interaksi dengan HarryHook yang termasuk komentar misoginistik dari HarryHook sendiri. Tak lama setelah dilepaskannya kontrak, Tejedor Rua mengunggah reaksinya, mengatakan bahwa ia “tidak akan membuat masalah besar dari hal itu, aku telah berusaha membantu orang ini untuk beberapa waktu.”

Tejedor Rua telah bergabung dengan Dallas Fuel untuk tiga tahun dan terhitung empat dengan kepala tim tersebut, yakni Envy.

Pelepasan kontrak Tejedor Rua diikuti dengan beberapa pergantian personnel baru-baru ini dalam Dallas Fuel. Jang “Decay” Gui-un telah dilepaskan dari tim setelah ia menunjukkan sikap yang kurang kooperatif untuk berlatih dan bekerjasama dengan staff Fuel. Coach Fuel, Aaron “Aero” Atkins dan asisten coach Louis “Tikatee” Lebel-Wong juga telah berpisah dari tim pada hari Senin. Eks-pemain Fuel, Zachary “ZachaREEE” Lombardo juga telah pensiun dari Overwatch League pada Juni san telah menandatangani FaZe Clan divisi VALORANT pada 24 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *