Free Fire India Championship Diumumkan

Esports Gaming

Garena Telah Secara Official Umumkan Free Fire India Championship

Garena telah mengungkap Free Fire India Championship, dengan Paytm First Games sebagai sponsor official. Turnamen ini dibuka untuk pemain asal India saja, dengan prize pool sebesar INR 500K (setara dengan $67K USD). Ini akan menjadi turnamen single Free Fire terbesar yang diadakan di India.

Turnamen ini aslinya diumumkan pada Januari, dengan prize pool INR 350K ($47K USD) dan keseluruhan stage liga untuk dimainkan sepanjang bulan-bulan selanjutnya. Namun, rencana Garena untuk mengadakan final berbasis LAN terganggu dengan adanya pandemi COVID-19 dan lockdown yang terjadi di India. Sementara awalnya diumumkan bahwa final akan diselenggarakan di kemudian hari, Garena mengungkapkan bahwa mereka telah membatalkan turnamen dan final, serta akan memperkenalkan ulang turnamen secara keseluruhan. Faktor lain yang berkontribusi pada keputusan itu juga adalah bahaa komunitas kompetitif Free Fire India telah mengalami banyak masalah dengan cheater selama beberapa bulan terakhir, dan banyak pemain berakhir di-ban dari game.

Turnamen ini akan menjadi kedua kalinya PFG telah terlibat dengan turnamen Free Fire, dengan platform tersebut mengadakan turnamen Free Fire Solo di April tahun ini. Platform ini juga telah bekerja dengan Riot Games untuk judul lain seperti Leagends of Runeterra dan Teamfight Tactics, tak ketinggalan Supercell untuk Clash Royale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *