Pop Flash, Bagian dari VALORANT Ignition Series

Esports Gaming

Pop Flash Telah Official Menjadi Bagian dari VALORANT Ignition Series

B-Site. Inc akan mengadakan “Pop Flash”, final event untuk VALORANT Ignition Series 2020 milik Riot Games di Amerika Serikat. Dengan dihadiri oleh tim profesional seperti Cloud9, Dignitas, Team Envy, Gen.G, Immortals, dan T1, kompetisi berhadiah $50K USD ini direncanakan untuk dijalankan dengan open qualifier dari tanggal 17 Agustus. Event utama dari acara ini akan berlangsung dari 26-30 Agustus. Turnamen yang akan diikuti oleh delapan tim ini akan sepenuhnya dimainkan sevara online dan tim lain yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri untuk open qualifier pada hari Rabu.

B-Site sebelumnya dikenal untuk kompetisi Counter-Strike : Global Offensive mereka, dan ini merupakan event VALORANT pertama dari perusahaan tersebut. Talent yang akan dihadirkan di acara ini adalah Christine “Potter” Chi, Alex “Mauisnake” Ellenberg, Daniel “ddk” Kapadia, Erik “DoA” Lonnquist, dan Jason “moses” O’Toole. Talent lainnya akan diumumkan di kemudian hari.

VALORANT adalah game 5-on-5 first-person tactical shooter baru dari Riot Games. Dalam satu tim akan terdiri dari 5 hero yang memiliki kemampuan berbeda dan unik melawan tim lainnya dengan objektif untuk “capture the flag”. Konsep yang diusung Riot Games dalam VALORANT Ignition Series adalah memberikan banyak daerah kesempatan untuk “mengembangkan legasi kompetitif” demi membantu mengungkap pemain-pemain hebat yang kurang dikenal banyak orang dan “membangun pengakuan global”.

Banyak organisasi esports yang bertitel high-profile (sudah banyak dikenal masyarakat dengan pencapaian dan pemain yang menakjubkan) seperti FaZe Clan, Team SoloMid, dan 100 Thieves telah melompat masuk kedalam bandwagon VALORANT. Sementara pandemi COVID-19 memaksa Riot dan Ignition Series untuk memodifikasi format turnamen dan strukturnya, masih ada harapan untuk event live dilakukan suatu hari nanti pada tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *