Shroud Kembali ke Platform Awalnya, Twitch

Esports Gaming

Shroud Kembali ke Twitch dengan Perjanjian Eksklusif

Streamer profesional dan mantan pemain profesional Counter-Strike : Global Offensive, Michael “Shroud” Grzesiek menandatangani perjanjian eksklusif pada hari Selasa dengan platform streaming Twitch. Shroud kembali ke platform dimana ia merintis karir streamingnya dulu, ia meninggalkan Twitch di 2019 untuk kontrak eksklusif dengan Mixer, platform dar8 Microsoft yang sekarang tidak lagi berfungsi. Perjanjian barunya dengan Twitch difasilitasi oleh agensi Loaded. Hubungan finansial tidak diberitahukan pada publik.

Sebelum ia meninggalkan Twitch, Shroud sempat menjadi salah satu streamer yang paling banyak ditonton di Twitch sehubungan dengan perkembangan pesat yang berporos pada perilisan Apex Legends.

Perjanjian dengan Twitch milik Shroud juga telah menidurkan rumor bahwa sang mantan pemain pro CS:GO akan kembali ke kancah kompetitif profesional, yang mana telah mendapatkan banyak reaksi beberapa hari ini karena gambar teaser yang dipost oleh Shroud di akun media sosialnya. Namun Shroud telah mengonfirmasi bahwa teaser itu merupakan redesign untuk personal brand miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *