Mineski Lakukan Rebranding, Kini Menjadi Mineski Global

Dota2 Esports Gaming League of Legend

Mineski Umumkan Rebranding, Kini Hadir Sebagai Mineski Global

Agensi esports Asia Tenggara, Mineski mengumumkan rebrand dan akan melakukan upgrade pada berbagai layanan untuk meng-cover portofolio yang lebih luas. Identitas Mineski akan sekarang beroperasi dibawah Mineski Global yang akan kemudian dipisahkan menjadi Mineski Filipina, Indonesia, dan Thailand berdasarkan daerah mana mereka biasa beroperasi. Pengumuman official menyebutkan, “Mineski Global mewakilkan operasi kami di berbagai negara, termasuk kemampuan kami untuk bekerjasama dengan brand level nasional dan internasional.”

Mineski memiliki empat badan :

Mineski Infinity – Sebuah rantai usaha dengan lebih dari 100 gaming cafes sepanjang Asia Tenggara.
Mineski.net – Esports portal yang berfokus di Asia Tenggara.
Mineski Pro Team – Bagian kompetitif dari Mineski, tim yang mengikuti berbagai liga dan turnamen untuk Dota 2, League of Legends dan Counter-Strike.
MET Events – Badan yang berfungsi untuk mengatur, dan mengoperasikan turnamen serta broadcast.

Sebagai bagian dari rebrand, Mineski juga sedang memperluas jangkauan layanan mereka melebihi mengorganisir turnamen ke menawarkan solusi untuk banyak brand memasuki ranah esports. Terpisah dari broadcast sesungguhnya, ini mencakup layanan marketing, manajemen profesional tim, dan kerjasama strategis dengan platform lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *