ReKTGlobal Sukses Akuisisi Fearless Media

Esports Gaming

ReKTGlobal Lanjutkan Serial Akuisisi, Fearless Media Ditaklukan

ReKTGlobal, perusahaan induk dari Rogue and the London Royal Ravens, telah menaklukan Fearless Media, agensi media marketing yang berbasis di New York, perusahaan ini merupakan spesialis di bidang hiburan, gaming, consumer electronics, dan teknologi.

Syarat finansial dari akuisisi yang telah dilakukan tidak dipublikasikan.

Didirikan pada 2009, Fearless Media telah bekerja dalam mengintegrasi iklan untuk kampanye di masa lalu dengan berbagai merk gaming dan esports seperti Psyonix, Valve, Turtle Beach, Bethesda, dan Epic Games.

Akuisisi terhadap Fearless Media merupakan gerakan terbaru dalam serial kerjasama dan perjanjian untuk konglomerat esports. Pada awal tahun ini, ReKTGlobal bekerjasama dengan TalentX Entertainment untuk meluncurkan venture gabungan yang bernama TalentX Gaming. Tahun lalu, ReKTGlobal menaklukan Greenlit Content yang berbasis di New Jersey, sebuah perusahaan multimedia entertainment dibelakang website seperti TwinGalaxies.com, Shacknews.com, GameDaily.Biz, dan PrimaGames.com. Greenlit Content juga berkolaborasi untuk konten gaming, event, dan acara lainnya dengan perusahaan baik kecil maupun besar dan telah mencapai 100 juta interaksi dalam kategori gamers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *