PUBG MOBILE Membawa Era Baru, Versi 1.0

Esports Gaming PUBG

PUBG MOBILE Melakukan Upgrade Bersamaan dengan PMGC

PUBG MOBILE telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk merilis versi 1.0 dari game mobile battle royale itu dan meluncurkan $2M USD PUBG MOBILE Global Champioship (PMGC) mereka. Update tersebut dijadwalkan pada tanggal 8 September dan akan menambahkan tech serta UX baru untuk bekerja bersama fitur gameplay baru. Season Zero dari PMGC baru diperkirakan untuk dimulai pada akhir November dengan mengundang semua region sebelum dimulai. Prize pool sejumlah $2M merupakan prize pool terbesar sejauh ini untuk PUBG MOBILE, dengan Qualcomm dibaliknya sebagai sponsor.

Sejak perilisan pertama di Februari 2018, PUBG MOBILE telah diunduh lebih dari 600 juta kali dengan lebih dari 50 juta pemain aktif setiap harinya.

Versi 1.0 memiliki cakupan perkembangan yang luas. Pemain dapat berharap untuk melihat upgrade yang lebih detail untuk karakter pemain, lingkungan main lobby, dan lingkungan arena permainan itu sendiri. Sebagai tambahan, mereka menambahkan sentuhan realistik untuk partikel, asap, air blast, dan muzzle flash. Scope yang akan digunakan pada weapon dalam game akan memberikan perasaan yang lebih realistik. Versi terbaru ini juga akan memiliki upgrade untuk pergerakan 3D model sekaligus sistem pencahayaan dan bayangan di tekstur serta objek dalam game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *