Tencent Raup 5 Perjanjian Kerjasama Sekaligus

Esports Gaming

Tencent Jalin Kerjasama dengan 5 Merk Ternama Sekaligus

Mars Hou, general manager dari Tencent Esports dan wakil presiden dari Tencent Games, mengungkapkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan 5 merk termasuk Razer, ASUS, merk alat pijat SKG, merk pakaian Kappa, dan restoran fast food Tim Hortons pada Tencent Global Esports Summit. Semua merk yang disebutkan telah secara official menjadi partner dari Tencent Esports.

Syarat finansial dan durasi kerjasama yang dijalin Tencent dengan kelima brand tersebut tidak disebutkan secara publik.

Menurut perusahaan, Razer akan memproduksi perlengkapan gaming kolaborasi dengan Tencent Esports seperti mouse, mousepad, keyboard, dan headphone; SKG akan memproduksi alat pijat leher elektronik kolaborasi untuk membantu pemain mengatasi pegal leher; ASUS akan memproduksi router internet hasil kolaborasi; Kappa akan memproduksi pakaian kolaborasi dengan Tencent menggunakan “bahan khusus” untuk pemain esports; dan Tim Hortons akan membuka coffee restaurant kolaborasi dengan tema esports.

Selama berlangsungnya summit, terkecuali untuk coffee restaurant, semua produk kolaborasi telah ditunjukkan dalam showcase dibelakang panggung utama. Para panitia yang berjaga disana juga mengenakan pakaian yang disediakan oleh Kappa dan memiliki logo Kappa serta Tencent Esports.

“Sejak 2018, Tencent Esports telah memiliki 11 partner, yang mana telah memegang status sebagai partner selama lebih dari 3 tahun.” Ucap Hou di summit itu. “Kelima brand tersebut adalah partner franchise pertama kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *