Volvic Germany dan HyperX Bergabung dengan Jajaran Sponsor EU Masters 2020

Esports Gaming

Riot Games EU Umumkan Kerjasama dengan Volvic Germany dan HyperX

Dengan dimulainya acara utama dari European Masters (EU Masters) 2020 Summer Competition pada hari Senin, Riot Games EU mengumumkan 2 sponsor baru untuk turnamen EU Masters 2020, Volvic Germany dan HyperX. Detail finansial dari perjanjian kerjasama antara Riot Games EU dan kedua perusahaan tersebut tidak dipublikasikan.

HyperX, sebuah merk perlengkapan gaming yang telah mensponsori beberapa acara esports dan influencer, akan mensponsori “Big Plays” live in-game highlight replay dari EU Masters.

Volvic Germany, sebuah merk air mineral yang dimiliki oleh Danone baru-baru ini menjejaki dunia esports dengan sponsorship dari organisasi esports Jerman, BIG dari team League of Legends. Volvic merupakan merk air mineral kedua dibawah kepemilikan Danone yang menjadi sponsor untuk ekosistem esports. Pada April 2019, merek Font Vella air mineral dari perusahaan produk makanan multinasional menandatangani sponsor dengan empat tim esports Spanyol: Team Queso, X6tence, Mad Lions, dan Vodafone Giants.

Alban Dechelotte, kepala dari bidang kerjasama dan pengembangan bisnis untuk Riot Games EMEA mengatakan bahwa kerjasama dengan HyperX dan Volvic dibawa ke perusahaan melalui League of Legends European Championship (LEC) dan agensi pemasaran official dari EU Masters, SPORTFIVE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *