Envy Gaming Memperpanjang Kontrak Kerjasama dengan Jack in the Box

CS GO Esports Gaming

Envy Gaming Putuskan Perpanjang Kerjasama dengan Jack in the Box

Envy Gaming akan mengumumkan pembaharuan kerjasama untuk beberapa tahun dengan sponsor Jack in the Box, memperpanjang perjanjian yang merupakan kerjasama korporat paling penting dari organisasi gaming tersebut.

Syarat perpanjangan perjanjian tersebut tidak disebutkan, namun Jack in the Box akan kembali melanjutkan perannya sebagai QSR sah dari Envy dan memiliki branding di jersey tim Dallas Fuel dan Dallas Empire di Overwatch League serta Call of Duty League.

QSR ini juga akan mendapatkan asosiasi sponsor untuk tim Envy dan berkompetisi di VALORANT, Super Smash Bros., Rocket League, Halo, dan Counter-Strike: Global Offensive, termasuk tim yang berkompetisi di seri Flashpoint.

Jack in the Box telah bersama dengan Envy sejak 2017 dan mengamankan tempat untuk perjanjian jersey dalam sejarah Overwatch League di tahun itu, mereka juga memenangkan Webby Awards 2020 untuk seri animasi “Fuel House” tentang Dallas Fuel.

Envy Gaming, Inc adalah perusahaan esports dan game kolektif. Perusahaan ini awalnya didirikan pada 2007 oleh Tosh “Stainville” Mcgruder dan Skyler “Foreplayy” Johnson sebagai tim esports Call of Duty yang dikenal sebagai Team EnVyUs. Envy Gaming, LLC dibentuk pada Oktober 2012 dan didirikan sebagai Envy Gaming, Inc pada Mei 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *