Post Malone Bergabung dengan Team Envy

Esports Gaming

Post Malone Menjadi Bagian dari Team Envy

Artis yang sedang naik daun Post Malone telah berhasil mendapatkan posisi di organisasi esports Envy Gaming dan telah dipublikasi, Envy Gaming merupakan perusahaan induk dibelakang Dallas Fuel, Dallas Empire, dan Team Envy. Perjanjian ini disahkan oleh representatif Post Malone di London Entertainment Group, Electric Feel Entertainment, dan United Talent Agency.

“Aku hidup dan besar di Texas dan aku telah bermain game seumur hidupku, jadi hal ini terasa benar,” ungkap Post Malone dalam salah satu rilis. “Aku telah selalu menginginkan untuk menjadi bagian dari membawa gaming ke olahraga profesional, jadi dengan keputusanku untuk terlibat dengan apa yang sedang dilakukan Envy di kota kelahiranku terasa seperti sesuatu yang sangat sempurna.” Malone juga merupakan seorang gamer yang banyak dikenal, ia mengurus sendiri channel Twitch miliknya, dan bekerja sebagai brand ambassador untuk merk gaming HyperX.

Post Malone menjadi tren terbaru dalam industri musik dan olahraga selebriti yang sedang berkembang dengan bergabung kedalam kepemilikan grup esports seperti yang telah dilakukan Wiz Khalifa dan the Pittsburgh Knights, dan yang paling baru, NBA all-star Ben Simmons yang bergabung dengan FaZe Clan sebagai investor dan ambassador.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *