Panda Global Siap Berkembang Bersama Terrence Turner

Esports Gaming

Panda Global Kini Siap Melangkah Lebih Jauh dengan Terrence Turner

Organisasi esports, Panda Global telah mengumumkan 3 orang yang baru mereka pekerjakan untuk mempertajam inisiatif merchandising perusahaan tersebut. Grup ini akan dipimpin oleh mantan direktur senior Cirque Du Soleil, Merchandising, F&B, dan Licensing, Terrence Turner. Turner sebelumnya bekerja sebagai direktur dan sebagai posisi pemimpin di Disney Parks & Resorts, Hallmark Cards, dan SeaWorld Parks & Entertainment.

Bersama dengan Turner, PG telah mempekerjakan seorang digital illustrator, Justin Wharton dan graphic designer Aya Peters untuk bekerja sebagai koordinator merchandise. Wharton sebelumnya bekerja dengan PG di lini pakaian Panda VS, ia juga memiliki pengalaman bekerja dengan Team Liquid serta indie fighting game berjudul Rivals of Aether. Sebagai tambahan dari bekerja dengan merchandise dan aset design untuk organisasi esports, Peters juga telah bekerja dengan berbagai perusahaan non-esports termasuk Planet Hollywood dan MGM Resorts.

“Merchandising telah berubah dalam esports selama beberapa tahun terakhir,” kata CEO Panda Global Alan Bunney. “Sementara banyak tim masih berusaha menemukan tempatnya, di Panda kami menemukan kesuksesan besar dalam program pakaian penjangkauan komunitas kami dengan rangkaian PandaVS… tapi saya yakin ini hanyalah ujung dari bongkahan es. Saya yakin bahwa tim baru kami benar-benar akan melampaui batas-batas pakaian esports dan barang dagangan, memberikan Panda posisi yang lebih unik di industri ke depan. ”

Panda Global merupakan organisasi esports yang unik dibanding dengan organisasi Esports lainnya, lantaran merk ini dibangun sepenuhnya di sekitar game 1v1 seperti  fighting dan game kartu digital. Sementara hal ini berarti PG tidak memiliki kehadiran yang hebat di judul game berbasis team atau Esports franchise, hal ini memberikan PG kesempatan untuk menjadikan dirinya bagian hari beberapa komunitas kecil, mungkin dengan yang paling terkenal adalah ekosistem kompetitif Super Smash Bros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *