Twitch dan FaZe Clan Siap Jalani Twitch Rivals

Dota2 Esports Gaming

Kolaborasi Antara Twitch dan FaZe Clan Akan Jalani Twitch Rivals

 

 

Pada 17 September, Twitch dan FaZe Clan akan bekerjasama dengan Twitch Rivals yang akan membawakan beberapa dari streamer terpopuler bersamaan untuk melakukan face off melawan atlit profesional dalam lingkup Call of Duty : Warzone.

 

“Twitch Rivals : FaZe Face-off dengan menampilkan Warzone,” yang paling pertama dari serial acara yang diselenggarakan oleh dua organisasi ini akan menghadirkan streamer populer, bintang olahraga, dan berbagai figur hiburan termasuk Yousef “Apex” Abdelfattah, Brian “Rug” Awadis, Thomas “Temperrr” Oliveira, Nick “NICKMERCS” Kolcheff, Kris “Swagg” Lamberson, Ali “SypherPK“ Hassan, Mason “Symfuhny” Lanier, Vikram “Vikstar” Singh Barn, and Aydan “Aydan” Conrad, along with Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Josh Hart (New Orleans Pelicans), Meyers Leonard (Miami Heat), Allie Long (OL Reign), Zach LaVine (Chicago Bulls), and Tarik Cohen (Chicago Bears). Sebagau tambahan, musisi seperti Marshmello, SuperDuperKyle, Slim Jxmmi of Rae Sremmurd, Lil Durk, Dimitri Vegas, Alan Walker,

dan Carnage juga akan berpartisipasi.

 

Dengan dianggap sebagai acara pro-am, kompetisi ini akan terdiri dari 20 team yang masing-masing terdiri dari 4 pemain, dan mereka akan melawan satu sama lain dalam Call of Duty: Warzone showdown untuk prize pool hadiah uang sebesar $75K USD yang disediakan oleh Twitch dan merchandise eksklusif dari FaZe Clan. Selama stream tersebut, para penonton akan memiliki akses untuk konten eksklusif dan juga giveaway dari FaZe Clan.

Twitch merupakan komunitas global dimana jutaan orang datang setiap hari untuk berbincang, berinteraksi, dan bersama membuat hiburan untuk diri mereka sendiri. Acara dari Twitch Rivals di tahun 2020 ini telah mengadakan event yang menghadirkan game seperti Fall Guys, Dota 2, VALORANT, dan MADDEN, serta sponsor seperti MTN AMP GAME FUEL, Verizon, dan Doritos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *