Cloud9 dan EPOS Tandatangani Kerjasama

Esports Gaming

EPOS Kini Menjadi Mitra Audio Sah Cloud9

 

Organisasi Esports Cloud9 telah mengumumkan sebuah kontrak dengan EPOS, menjadikan perusahaan asal Denmark itu mitra sah untuk audio mereka.

Perjanjian tersebut memperluas keberadaan EPOS dalam dunia esports, dengan sebelumnya EPOS telah bekerjasama menjadi mitra dengan SK Gaming pada awal tahun ini dan menandatangani perjanjian dengan Riot Games untuk menjadi mitra sah bidang audio untuk Oceanic Pro League, kompetisi premier League of Legends di Australia. Di bulan Maret, perusahaan tersebut juga telah memperluas kerjasama mereka dengan organisasi asal Denmark yakni North.

Sebagai bagian dari kerjasama dan kemitraan dengan Cloud9, EPOS akan berkolaborasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan “inisiatif teknologi” esports dan penampilan panggung. Proses feedback kolaboratif ini telah menjadi gaya yang sering ditemukan untukĀ  perjanjian esports terkait produk gaming seperti headset dan bangku gaming.

EPOS bergabung dengan portofolio sponsor untuk Cloud9 yang termasuk merk-merk seperti Red Bull, PUMA, AT&T, BMW, dan Secretlab yang juga merupakan sponsor untuk Cloud9.

EPOS sendiri merupakan joint venture antara Sennheiser dan Demant, EPOS, di bawah grup teknologi audio Demant. EPOS memproduksi dan menjual portofolio Komunikasi Sennheiser yang ada untuk Perusahaan dan Gaming dengan merek bersama sebagai EPOS, Produk SENNHEISER, sekaligus memperkenalkan portofolio bermerek EPOS baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *